Prosedur

Tingkatkan Silaturahmi, Ketua KPU Kalsel Lakukan Kunjungan ke Mapolda Kalsel

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Bapak Sarmuji melakukan kunjungan silaturahmi ke Markas Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Mapolda Kalsel) untuk meningkatkan sinergitas dalam memelihara kamtibmas, Selasa (26/3/2019) pukul 11.30 Wita.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Ketua KPU Kalsel disambut hangat oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si beserta Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si, dan Direktur Intelkam Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Bambang Priyo Andogo.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si sangat berterima kasih karena pada Pilkada Serentak 2018 yang sebelumnya sukses mengawal dan mengamankan kelancaran Pilkada.
Untuk itu, pihak Polda Kalsel meminta kembali kerja sama KPU Kalsel menjelang Pileg dan Pilpres 2019 yang akan dilaksanakan di Kalimantan Selatan (Kalsel),” tutur Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.

Lebih lanjut dikatakan, Bulan Maret ini sudah memasuki masa Kampanye Terbuka, harapannya sinergitas dan komunikasi yang baik dapat terus dijalin demi keamanan dan kesuksesan Pemilu 2019.

Menanggapi hal tersebut, Ketua KPU Kalsel menyatakan saya dan seluruh jajaran kebawah siap sedia mengawal dan mengamankan pesta demokrasi demi mewujudkan Pemilu 2019 yang sehat dan demokratis.

Ketua KPU Kalsel Bapak Sarmuji mengucapkan banyak terimakasih atas sambutan hangat dari Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si beserta Jajarannya, semoga hal ini menjadi awal kerja sama yang baik untuk mengawal pesta demokrasi di wilayah Kalsel.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Tidak ada komentar