Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

SDM Polda Kalsel Siap Hadapi Revolusi Industri 4.0

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 08 Maret 2019

Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si diwakili Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Defrian Donimando, S.I.K., MH membuka Rakernis SDM Polda Kalsel Tahun 2019, di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Mapolda Kalsel dengan tema  "SDM Polda Kalsel Siap Menghadapi Revolusi Industri 4.0", guna Mewujudkan SDM yang Berprestasi dan Inovalif, Jum’at (8/3/2019).

Acara dihadiri Pejabat Utama Biro SDM Polda Kalsel dan para peserta Rakernis seluruh Polres Jajaran, Kasubagrenmin , Kabag Sumda dan operator jajaran Polda Kalsel serta seluruh Staf SDM Polda Kalsel.

Dalam amanat Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si yang dibacakan oleh diwakili Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Defrian Donimando, S.I.K., MH, menyampaikan bahwa Rakernis ini sesuai dengan kebijakan pemerintah saat ini adalah Pembanggunan Sumber Daya Manuasia yang diharapkan mampu menghadapi Revolusi Industri 4.0, tema ini juga sejalan dengan Program Promoter Kepolisian No.4 yaitu Peningkatan Profesional Polri Menuju Keunggulan.

Revolusi Industri 4.0 merupakan era dimana Internet dan teknologi berfungsi sebagai penghubung untuk mengintergrasikan manusia, peraturan aplikasi dan mesin canggih yang membentuk rantai nilai yang cerdas, terhubung dan tangkas.

Personil Polri 47.8 persen adalah generasi millenial, berkaitan dengan hal tersebut ditahun 2019 ini Polri akan merekrut 9.500 generasi Millenial untuk dijadikan *The Next Democtatic Police Officer*.

SDM Polri terus memperbaiki sistem data berbasis IT yang telah ada, agar pendataan semakin baik.
Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Narasumber atas kesediaannya untuk berbagi pandangan dan pengetahuan kepada seluruh peserta Rakernis SDM Polda Kalsel tahun 2019, dan para peserta dapat memahami materi yang akan disampaikan oleh narasumber yaitu *Digital Banking Dalam Mendukung Revolusi Induatri 40 Dan Sosialisasi Berbahaya Sampah Plastik*.

“Dan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pengemban fungsi SDM Polda Kalsel atas terselengaranya kegiatan Rakernis SDM ini dengan menanamkan semangat *Tulus Melayani Dan Cepat Merespons*.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar