Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Ribuan Orang Ikuti Gowes dan Gerak Jalan Millennial Road Safety Festival di Tanah Laut

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 03 Maret 2019

RIBUAN orang dari berbagai kalangan mengikuti kegiatan Gowes dan Gerak Jalan Santai Millennial Road Safety Festival, di Kabupaten Tanah Laut (Tala), Minggu (3/3/2019) pukul 07.00 Wita.
Acara yang digagas oleh Polres Tanah Laut itu, dibuka oleh Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si diwakili Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, dihadiri Pejabat Utama Polda Kalsel, Bupati Tanah Laut, Kapolres Tanah Laut, Wakapolres Banjar, dan ribuan orang masyarakat Kabupaten Tanah Laut.
Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin mengatakan, generasi milenial adalah generasi yang dinamis, kreatif dan inovatif. Generasi ini merupakan agen pembawa perubahan yang sangat mempengaruhi iklim politik dan ekonomi di Indonesia pada kurun waktu lima tahun ke depan, yang akan menentukan masa depan bangsa.
"Oleh sebab itu,  kepada mereka harus ditanamkan budi pekerti yang baik, disiplin serta diarahkan untuk melakukan kegiatan positif lainnya," kata Wakapolda Kalsel.
Wakapolda berharap, melalui kegiatan Gowes dan Gerak Jalan Santai Millennial Road Safety Festival akan menjadi acuan untuk para milenial yang peduli terhadap lingkungan sekitar. Terutama peduli terhadap tata tertib lalu lintas. Sehingga generasi milenial sadar akan keselamatan sendiri bahkan untuk lingkungan.
"Saya merasa bangga, dan mengapresiasi kepada pihak-pihak yang telah melaksanakan berbagai kegiatan positif untuk generasi milennial.  Mudah-mudahan kegiatan ini, mampu meningkatkan kepedulian dan kontribusi bagi generasi milenial, dalam mematuhi aturan tata tertib berlalu lintas," ujar Wakapolda.
Sementara itu, Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Muji Ediyanto, SH., SIK melalui Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH mengatakan kegiatan ini merupakan tahapan dari kegiatan Millennial Road Safety Festival yang digagas oleh Polres Tanah Laut.
"Saya ucapkan terimakasih kepada Bupati dan seluruh masyarakat Kabupaten Tanah Laut, atas suport dan dukungannya dalam mengikuti kegiatan Gowes dan Gerak Jalan Santai Millennial Road Safety Festival ini. Mudah- mudahan kegiatan ini mampu mewujudkan generasi milenial yang Cinta Lalu Lintas menuju Indonesia Gemilang," kata Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH.
Dalam Gowes Millennial Road Safety Festival, Polres Banjar turut mengirimkan Tim Gowes Polres Banjar sebanyak 25 goweser yang dipimpin oleh Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H diwakili Wakapolres Banjar Kompol Joseph Edward Purba, S.H., S.I.K.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar