Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polres Tabalong Gencar Kampanyekan Millennial Road Safety Festival 2019

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 01 Maret 2019

Dalam rangka mewujudkan generasi milenial cinta lalu lintas (lalin), jajaran Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tabalong melaksanakan Sosialisasi Millennial Road Safety Riding, Kamis (28/2/2019).

Pada kesempatan ini Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Muji Ediyanto, SH., SIK melalui Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, SIK diwakili Kasat Lantas Polres Tabalong AKP AKP M. Noor Chaidir, SH., SIK bersama anggota Satlantas melakukan pembentangan spanduk guna agar masyarakat mengetahui bahwa Millennial Road Safety Riding di kalsel puncaknya akan berlangsung pada 17 Maret 2019 mendatang di Kantor Gubernur Kalsel, Trikora Banjarbaru.

Kasat Lantas Polres Tabalong AKP AKP M. Noor Chaidir, SH., SIK menuturkan, dalam sosialisasi ini pihaknya juga memberikan pendidikan masyarakat (Dikmas) dengan tujuan sejumlah generasi milenial, mulai dari pengendara, pelajar hingga komunitas-komunitas masyarakat yang ada di Kabupaten Tabalong guna lebih peduli terhadap keselamatan berlalu lintas.

“Ini merupakan terobosan yang digagas Korps Lalu Lintas Polri sebagai bentuk kegiatan yang bersifat kampanye keselamatan berlalu lintas yang akan dilakukan secara masif, terstruktur, membumi dan berkelanjutan,” tutur Kasat Lantas Polres Tabalong.

Lebih lanjut Kasat Lantas mengatakan, kegiatan ini juga untuk memberdayakan kaum milenial dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas guna tercapainya tujuan Road Safety to Zero Accident.

“Generasi milenial adalah agen perubahan. Jadi, ayo berpartisipasi menjadi agen perubahan cinta lalu lintas,” kata AKP AKP M. Noor Chaidir, SH., SIK. (Polres Tabalong)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar