Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polda Kalsel Gelar Rapat Pemilihan Polisi Teladan

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 26 Maret 2019

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kapolda Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si diwakili Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Wakapolda Kalsel) Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin didampingi Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si dan Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Defrian Donimando, S.I.K., MH, memimpin Rapat Pemilihan Polisi Teladan. Rapat digelar di Ruang Rapat Wakapolda Kalsel, Selasa (26/3/2019) pukul 14.00 Wita.

Wakapolda Kalsel menyampaikan pemilihan Polisi Teladan yang Profesional, Modern, Terpercaya dan Berintgeritas di Era Reformasi dalam mendukung Reformasi Birokrasi dilingkungan Polri ini merupakan rencana aksi Quick Wins Polri Program 6 sebagai Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial di ruang publik.
Dalam pemilihan Polisi Teladan ditingkat Polda Kalsel, anggota diseleksi melalui kriteria Iman dan takwa kepada Tuhan serta loyalitas dalam bertugas. “Aspek keteladanan dan aspek etika berperilaku juga menjadi tolak ukur dalam penilaian,” ujar Wakapolda Kalsel.

Sementara itu, Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Defrian Donimando, S.I.K., MH menambahkan dalam menunjuk anggota bukan karena faktor like atau dislike tapi diliat dari kesehariannya dalam bekerja yang melampaui batas.
Dengan diadakannya pemilihan Polisi Teladan ini diharapkan dapat memacu anggota kepolisian untuk memberikan pengabdiannya yang terbaik bagi bangsa, negara, dan masyarakat.

“Harapannya bisa memotivasi anggota untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”, tutup Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Defrian Donimando, S.I.K., MH.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar