Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polda Kalsel Gelar Rakor Fungsi Sabhara Tahun 2019

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 06 Maret 2019

Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si diwakili Direktur Sabhara Kombes Pol Drs. Muhamat Khosim, M.Hum membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Fungsi Sabhara tahun 2019, di Hotel Tree Park Banjarmasin, Rabu (6/3/2019).

Kegiatan Rakor ini diikuti 200 personil meliputi Dit Samapta Polda Kalsel, Kasat dan Kanit Sabhara Polres/Ta serta Polsek Jajaran Polda Kalsel.
Tema yang diangkat dalam Rakor yaitu ‘Quick Wins Kegiatan I Penerbitan dan Penegakan hukum Bagi Organisasi Radikal dan Anti Pancasila Guna Mensukseskan Pemilu 2019” di jajaran wilayah hukum Polda Kalimantan Selatan (Kalsel).

Dalam sambutannya, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si diwakili Dir Sabhara Kombes Pol Drs. Muhamat Khosim, M.Hum menekankan bahwa pada tahun 2019 ini, Polri mendapatkan suatu beban tugas yang sangat terhormat yaitu pengamanan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres).
“Berkaitan dengan hal tersebut, yang perlu dilakukan oleh Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) dan jajarannya adalah menjaga situasi kamtibmas yang kondusif sehingga proses pengamanan pemilihan berjalan dengan baik sesuai yang di harapkan pimpinan,” ucap Dir Sabhara Kombes Pol Drs. Muhamat Khosim, M.Hum.

Begitu pun halnya terhadap para personil Sabhara, harus mengetahui sampai sejauhmana informasi permasalahan, kendala dan hambatan dalam menjalankan tugas, fungsi dan peran pengemban Fungsi Sabhara di jajaran Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) dalam kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan selama TA.2019.

“Dengan harapan melalui Rakor ini dapat meningkatkan profesionalisme Polri dalam menjalankan tugasnya khususnya personel Sabhara Polda Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) dan jajaran, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam pelayanan yang diberikan,” tandas Dir Sabhara Kombes Pol Drs. Muhamat Khosim, M.Hum.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar