Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polda Kalsel Gelar Nonton Bareng Film ‘Pohon Terkenal’

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 22 Maret 2019

Film Produksi Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam hal ini di prakarsai oleh Divisi Humas Polri. Pohon Terkenal yang mana film tersebut menceritakan tentang Proses Pendidikan untuk menjadi Perwira Polri di Akademi Kepolisian (Akpol).
Bertempat Studio XXI Duta Mall Banjarmasin dilaksanakan Nonton Bareng Film Pohon Terkenal, bersama Polda Kalimantan Selatan (Kalsel), Jum’at (22/3/2019) pukul 14.45 wita.

Nonton Bareng tersebut dihadiri oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si, serta para Pejabat Utama Polda Kalsel dan Masyarakat Kalsel.
Selain itu turut hadir juga Pimpinan Kantor BRI Wilayah Banjarmasin beserta Karyawan BRI Wilayah Banjarmasin.

Dalam film berdurasi 1 jam 36 menit itu mengisahkan masa depan Bara Maulana (Umay Shahab), Ayu Sekarwati (Laura Theux) dan Johanes Solossa (Raim Laode).
Film ini di produksi dalam rangka memperkenalkan kehidupan dan Pola interaksi Taruna Taruni Akpol dalam menempuh pendidikannya di Lembaga Akademi Kepolisian Negara Republik Indonesia. kepada Masyarakat/Khalayak luas.

Serta memberikan Motivasi kepada Masyarakat Kalimantan Selatan (Kalsel) khusunya Kaum Millenial untuk mengabdikan diri terhadap Negara dalam hal ini mengabdikan diri untuk menjadi Anggota Polri.

Kegiatan Nonton Bareng ini disambut baik oleh Masyarakat khususnya kaum Millenial Kalsel karena dapat memberikan pengetahuan tentang Pendidikan Polri dan memberikan semangat lebih kepada siswa-siswi untuk mengejar cita-cita.

“Dalam film ini ada 2 (dua) hal yang dapat dipetik, yakni mengingat kembali masa lalu saat berjuang menggapai cita-cita menjadi anggota polisi, serta membangun semangat anak muda generasi millennial agar memiliki inspirasi menjadi seorang polisi yang tentunya memberi komitmen terhadap petugas yang baik,” ucap Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si usai nonton bareng.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar