Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Pesan Ketua Bhayangkari Cabang Banjarmasin : Mari Kita Lestarikan Lingkungan Kita Menjadi Bersih, Asri dan Sehat

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 09 Maret 2019

Puluhan Ibu Bhayangkari Cabang Banjarmasin gelar aksi pungut sampah di lokasi Siring Menara Pandang, Jalan Kapten Pierre Tandean, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Rabu (27/2/2019) Sore.

“Aksi pungut sampah ini merupakan rangkaian Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2019,” ungkap Ny. Ciwuk Sumarto.

Dalam pelaksanaan aksi sore itu puluhan para Ibu Bhayangkari dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Banjarmasin Ny. Ciwuk Sumarto.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menimbulkan rasa cinta terhadap lingkungan, peduli lingkungan, serta menjadikan salah satu objek wisata masyarakat kota Banjarmasin menjadi bersih dan tidak tercemari oleh sampah,” tutur Ny. Ciwuk Sumarto.

Lebih dari itu, Ny. Ciwuk Sumarto menambahkan bahwa kegiatan bersih-bersih tersebut juga bertujuan untuk melestarikan lingkungan.

“Kami berharap kepada seluruh lapisan masyarakat agar bersama – sama untuk saling menjaga lingkungan terhadap bahayanya sampah, mari kita lestarikan lingkungan kita menjadi Bersih, Asri dan Sehat,” tutup Ny. Ciwuk Sumarto. (Polresta Banjarmasin)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar