Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Nilai Kehidupan dari Haul H Mochamad Thohir

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 14 Maret 2019

Masjid At Thohir Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menjadi saksi pelaksanaan Haul ke-3 (tiga) Almarhum H. Mochammad Thohir. Jamaah memadati pelataran untuk bersama memanjatkan do’a bagi Almarhum.
Pelaksanaan Haul ke-3 H. Mochammad Thohir berlangsung khidmat dengan dihadiri juga Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kapolda Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si beserta sejumlah Pejabat Utama Polda Kalsel dan Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, SIK, Rabu (13/3/2019) malam.

Haul ini menjadi moment untuk mengenang kembali nilai-nilai kehidupan yang telah diajarkan oleh Almarhum. Sebagai pengusaha Muslim nasional, Almarhum H. Mochammad Thohir banyak meninggalkan keteladanan yang sangat berharga.
Sebagai pengusaha, Almarhum dikenal sebagai pekerja keras. Sejak usia 11 tahun sudah merantau dari Lampung ke Jakarta. Dari bawah, Almarhum meniti karier dan merintis usaha. KesuksesĂ nnya tidak diraih dengan tiba-tiba.

Selain itu, Almarhum juga banyak berpesan soal pentingnya kepentingan bangsa dan agama sebagai landasan dalam berusaha. Beliau berpesan agar dalam menjalankan bisnis selalu diniatkan untuk memberi manfaat bagi masyarakat luas.
Acara Haul ke-3 Almarhum H. Mochammad Thohir dimulai sejak pukul 20.00 Wita dengan dihadiri juga Bapak Erick Thohir selaku perwakilan dari pihak Keluarga Almarhum H. Mochammad Thohir, Bupati Tabalong Drs. H. Anang Syakhfiani, M.Si, dan Danrem 101/Antasari Kolonel Inf Mohammad Syech Ismed dengan rangkaian acara meliputi Tausyiah dan Bersholawat bersama KH Asmuni atau Guru Danau dan Habib Umar Bin Ahmad Bafaqih.

Pada kesempatan tersebut, Presiden RI Ir. H. Joko Widodo juga menyampaikan sambutan melalui telekonferensi. Dalam pesannya, Presiden menekankan agar, Almarhum bisa menjadi sinar bagi keluarga besar Thohir.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar