Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Majelis Ta'lim Al - Istiqomah bersama Masyarakat Kecamatan Alalak Gelar Shalawat dan Do'a Bersama Menolak Hoax dan Isu SARA

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 26 Maret 2019

BATOLA – Pemilu 2019 sudah kian dekat. Kondisi suasana perpolitikan di tanah air semakin panas akibat maraknya berita Hoax serta Isu SARA sehingga hal ini dapat mengganggu keamanan dan ketertiban.
Agar pelaksanaan pesta demokrasi berjalan lancar, Majelis Ta'lim Al - Istiqomah bersama masyarakat Handil Bakti Kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala (Batola) menggelar Shalawat dan Do’a Bersama. Kegiatan itu di gelar di Majelis Ta'lim Al - Istiqomah yang di hadiri oleh Tokoh Agama H. Muhammad Sya'di selaku Penceramah, perwakilan dari Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) AKP Mahmoud Terriady dan  Masyarakat Alalak Kabupaten Batola.
Muhammad Sya'bi selaku Penceramah dalam tausiahnya berpesan agar pada pelaksanaan Pemilu 2019 tetap menjaga kerukunan antar warga masyarakat, “Meski berbeda pilihan tapi tetap jaga kerukunan antar warga dan mendoakan wakil rakyat yang terpilih nantinya akan membawa kebaikan dunia dan akhirat," harapnya.
Sementara itu AKP Mahmoud Terriady dalam kesempatan tersebut mengatakan, warga Handil Bakti Kecamatan Alalak dikenal dengan masyarakat yang taat agama dan budaya. Karena itu di hadapan ratusan jamaah yang hadir malam itu, sangat mengapresiasi kepada masyarakat yang selama ini telah menjaga situasi aman dan kondusif wilayahnya.
“Diharapkan situasi tersebut dapat terus terjaga dan lebih di tingkatkan, terlebih jelang pelaksanaan Pemilu 2019 agar terciptanya Pemilu damai, aman dan sejuk di wilayah Handil Bakti Kecamatan Alalak Kabupaten Batola,” imbau AKP Mahmoud Terriady.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar