Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda dan Dir Binmas Polda Kalsel Sambut Kunjungan Korbinmas Mabes Polri

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 26 Maret 2019

Kasubdit Binpolmas Dtibinmas Korbinmas Baharkam Polri Kombes Pol Dr. R. S. Terr Pratiknyo, M.Si dan Kombes Pol Drs. Hendi Handoko berkunjung ke Markas Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Mapolda Kalsel), Selasa (26/3/2019) pukul 12.25 Wita.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si didampingi Direktur Binmas Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Tata Suwarta, MH menyambut hangat kunjungan silahturahmi Korbinmas Mabes Polri ini.

Kapolda Kalsel di ruangan kerjanya mengatakan, silaturahmi ini tujuannya untuk menjaga keamanan NKRI dengan baik.

“Kami mengajak semua masyarakat untuk bersama-sama kita jaga, kita amankan dan meriahkan pesta demokrasi dengan baik sehingga semuanya berjalan dengan aman dan tertib, Pemilu damai sejuk dan berbahagia,” kata Kapolda Kalsel.
Selain itu, pihaknya juga mengingatkan kepada seluruh warga Kalsel akan bahaya teroris dan menegaskan bahwa teroris itu musuh bersama termasuk musuh dunia.

“Teroris is not Islam, Islam is not teroris. Teroris itu kejahatan bukan agama, Islam itu Rahmatan Lil Alamin, agama yang paling baik jadi jangan kaitkan Islam dengan teroris, jangan kaitkan teroris dengan Islam,” tegasnya.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si menjelaskan, bahwa yang harus dibasmi dan diwaspadai bersama saat ini adalah keberadaan teroris, sebab teroris itu akan merusak negara.

“Negara kita NKRI negara aman dan bermartabat. Jadi jangan jadikan Indonesia ini seperti negara Suriah yah,” jelas Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si didampingi Direktur Binmas Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Tata Suwarta, MH.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar