Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Jelang Pemilu, Seluruh Stakeholder di Kalsel Rapatkan Barisan Ciptakan Siskamtibmas

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 01 Maret 2019

TAPIN - Hari pelaksanaan pesta demokrasi sudah kian dekat. Polisi pun mengimbau masyarakat untuk berperan serta menciptakan dan menjaga situasi aman dan kondusif.

Imbauan ini disampaikan, AKP Sugeng Riyanto dalam silaturahmi dan sosialisasi dalam rangka menciptakan Siskamtibmas di Desa Tambarangan, Kecamatan Tapin Selatan, Kabupaten Tapin, bersama sama dengan Perbakin Kabupaten Tapin, Club Jeep BJC Tapin, IOF Tapin, Club Trail Gunung Dilam Tapin dan Orari Tapin, Jum’at (1/3/2019).

Perwira dari Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) ini mengatakan, sudah menjadi tanggung jawab semua pihak untuk menjaga situasi yang aman, baik di lingkungan tempat tinggalnya maupun bagi daerahnya.

“Tujuannya kita bersama-sama menjaga demi berlangsungnya Pemilu aman, damai, dan kondusif,” kata AKP Sugeng Riyanto.

Dalam rangka menjaga keamanan, lanjut AKP Sugeng Riyanto, meningkatkan kegiatan operasional kepolisian dengan turut menggandeng semua pihak, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan seluruh lapisan masyarakat. Karena tanpa ada peran serta dari semua pihak tidak bisa terwujud. “Diharapkan supaya Pemilu bisa berjalan lancar tanpa ada gangguan,” ujarnya.

Ketua Perbakin Kabupaten Tapin H Syahrani mengimbau masyarakat jangan sampai terpecah belah hanya karena berbeda pilihan dalam Pemilu 2019. Harus jaga situasi daerah masing-masing dalam pelaksanaan Pemilu tanggal 17 April mendatang,’ kata H Syahrani.

“Pilihan boleh beda tapi jangan sampai terjadi perpecahan atau perkelahian antar sesama warga,” lanjutnya.

Lain lagi dengan Ketua Club Jeep BJC H Yamani, dia mengimbau kepada masyarakat Desa Tambarangan jangan sampai terpancing isu-isu berita-berita di media sosial yang belum tentu kebenarannya. “Masyarakat harus bersatu melawan berita-berita Hoax dan menyukseskan Pileg dan Pilpres 2019 agar aman damai dan sejuk,” pintanya. (gmp)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar