Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Jelang Kampanye Terbuka, Polda Kalsel Rapat Kesiapan Pengamanan

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 25 Maret 2019

Dalam menyambut Pelaksanaan Kampanye Terbuka Calon Presiden (Capres) nomor urut 01 Bapak Ir. H. Joko Widodo beserta Ibu Iriana Joko Widodo di Kota Banjarmasin, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menggelar Rapat Kesiapan Pengamanan Kampanye Terbuka pada perhelatan pesta demokrasi pemilihan umum (Pemilu) tahun 2019, Senin (25/3/2019) pukul 10.00 Wita.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si diwakili Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin memimpin rapat yang berlangsung di Ruang Monitoring Center Polda Kalsel dengan dihadiri Karendal Opsda, Kasatgas Opsda, dan Waka Satgas Opsda.
Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, menjelaskan pihaknya menurunkan dari seluruh kesatuan. Mulai dari kesatuan Lalu Lintas hingga kesatuan Sabhara.

“Kami sudah ada prosedur tetap (Protap). Pasti hitungannya antara 1.000 sampai 1.500 (personel),” kata Wakapolda Kalsel.
Ribuan personel yang disiagakan mulai disebar ke berbagai lokasi strategis sesuai dengan pemetaan kampanye. Termasuk yang menjadi pusat konsentrasi massa di Kota Banjarmasin.

“Kita belum dapat informasi di mana-mana saja. Tapi setiap lokasi yang akan didatangi, itu kami akan diamankan. Mulai dari bandara sampai akan pulang kembali sehingga terciptanya keadaan aman, tertib, terkendali dan kondusif,” jelas Wakapolda.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar