Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Ini Pesan Kapolda Kalsel Saat Upacara Kesadaraan Nasional Polres Kotabaru

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 18 Maret 2019

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto S.I.K., M.H memimpin pelaksanaan Upacara Kesadaran Nasional yang bertempat di Lapangan Apel Mapolres Kotabaru, Senin (18/3/2019).

Kegiatan Upacara tersebut diikuti oleh para Kabag, Kasat, Perwira dan seluruh personil Polres Kotabaru serta ASN Polres Kotabaru.
Di tengah pelaksanaan upacara, Kapolres Kotabaru memberikan reward kepada Aiptu Charles Panggabean Ps. Kaurmintu Sat Intelkam Polres Kotabaru atas dedikasi dalam Pelayanan SKCK terbaik.
Dalam kesempatan Upacara Kesadaran Nasional ini Kapolres Kotabaru menyampaikan amanat Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si kepada seluruh personil agar secara proaktif terus memperkokoh sinergitas dengan penyelenggara Pemilu, TNI, Masyarakat dan Mitra Keamanan lainnya dalam rangka mendukung kesuksesan Pemilu 2019. “Saya juga menegaskan kepada seluruh personil untuk tetap menjaga komitmen dan netralitas serta tidak terlibat dalam kegiatan politik praktis pada Pemilu 2019,” tegas Kapolda Kalsel melalui Kapolres Kotabaru.

“Saya kembali mengingatkan kepada seluruh personel dalam setiap melaksanakan tugas kepolisian agar senantiasa melakukan tindakan sesuai dengan prosedur, beretika, santun dan tidak melakukan tindakan yang dapat menurunkan Citra Polri dimata masyarakat,” lanjutnya.
“Berikan service quality efektif dan efisien kepada masyarakat dengan mengedepankan prinsip “Polri yang melayani”, “Polri yang humanis”, dan “Polri yang proaktif”. Dengan begitu diharapkan akan tercipta suatu persepsi yang baik dari masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan oleh Polri guna meningkatkan trust building yang mereka dambakan,” ucap Kapolres mengakhiri sambutan Kapolda Kalsel. (Polres Kotabaru)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar