Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Direktur Pamobvit Polda Kalsel Resmikan ‘Kantor Bersama’

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 29 Maret 2019

Bertempat di Siring Kota Banjarmasin, Direktur Pengamanan Objek Vital (Pamobvit) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) memimpin Syukuran Pembukaan Kantor Bersama, Jum’at (29/3/2019).
Dalam syukuran ini dihadiri Direktur Polairud Polda Kalsel Kombes Pol I Made Sukawijaya, SIK., M.Si, Pejabat Utama Direktorat Pamobvit Polda Kalsel, Walikota Banjarmasin, Kadis Pariwisata Kalsel, Kadis Pariwisata Banjarmasin, Kepala Satpol PP Banjarmasin, Ketua PHRI Kalsel, Ketua PHRI Banjarmasin, Pengurus Pusat Informasi Wisata Banjarmasin, dan tamu undangan lainnya.
Pembentukan Kantor Bersama ini, kata Direktur Pamobvit Polda Kalsel Kombes Pol Agus Mustofa dalam rangka memberikan pelayanan dan keamanan kepada masyarakat.
Saat ini, wisata Siring dan Susur Sungai menjadi destinasi wisata kebanggaan orang Banjar atau orang Banua karena hampir semua orang yang berkunjung ke Banjarmasin ingin berwisata ke Siring melihat Pasar Terapung dan ingin merasakan bagaimana rasanya menyusuri sungai dan berbelanja dengan menggunakan perahu/klotok.
Kota Banjarmasin merupakan Kota tua yang banyak menyimpan ragam keunikan yang tidak dimiliki daerah lain dan belum lagi ada banyak event wisata yang akan diselenggarakan disepanjang tahun 2019, semoga dapat berjalan lancar dan selalu menjadi tujuan wisata favorit baik wisatawan local maupun wisatawan mancanegara.
Pembukaan “Kantor Bersama” ini dimaksudkan sebagai komitmen Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, bentuk dukungan Polda Kalsel kepada Pemerintah Daerah dan Kota Banjarmasin dalam menyelenggarakan kepemerintahan yang sebaik-baiknya khususnya dibidang kepariwisataa, serta membangun kerjasama yang seluas-luasnya dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.
Sehingga dengan komitmen tersebut, nukan hanya menjadi tanggungjawab Polri dan Pemerintah saja tetapi menjadi tanggungjawab kita bersama.
Dengan terbentuknya Kantor Bersama ini besar harapan kami dapat berjalan dengan baik bersinerji dengan berbagai stakeholder untuk bersama-sama kita sukseskan pariwisata di Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Kota Banjarmasin khususnya, semoga apa yang sudah kita perbuat ini menjadikan nilai ibadah bagi kita semua dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutup Direktur Pamobvit Polda Kalsel Kombes Pol Agus Mustofa.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar