Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Biddokkes Polda Kalsel Penyuluhan Bahaya Narkoba

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 18 Maret 2019

Bertempat di Aula Analis Kesehatan Di Poltekkes Banjarbaru, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) melalui Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) memberikan Penyuluhan dengan materi Bahaya Narkoba Dan Pengenalan DVI serta Sosialisasi Penerimaan Bintara Polri.
Kegiatan yang berlangsung Jum’at (15/3/2019) pukul 09.00 - 11.00 wita dibuka oleh Bapak Direktur Poltekkes Kemenkes Banjarmasin H. Mahpolah, M.Kes dengan dihadiri IPTU Supriadi N, SAP,. MM, IPDA Imam Hidayat, AMD. Ak,. S.Sos,. MM, BRIGADIR Halimatus, SH, BRIPTU Nico A.Putra, dan BRIPDA Adiat W, AMD. Kep.
Dalam kesempatan ini para mahasiswa dan mahasiswi diberikan penyampaian materi oleh dr.Ikhwanda Angga Lubis tentang Bahaya Narkoba, Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri Umum dan Jalur Khusus Tenaga Kesehatan didepan mahasiswa D3 D4, serta Analis Kesehatan oleh Iptu Supriadi Noor, SAP., MM.
Selain itu penyampaian materi Pengenalan DVI oleh Ipda Imam Hidayat, AMD.Ak., S.Sos.,  MM.

Pada kesepatan ini juga dilakukan Penyerahan Bingkisan dari Perwakilan Biddokkes Polda Kalsel kepada Ketua Jurusan Analis Kesehatan Poltekkes Kemenkes Banjarmasin H. Ahmad Muntaha, S.Pd., MM, dan ditutup dengan foto bersama.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar