Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Amankan Kampanye Terbuka Pemilu 2019, Polda Kalsel dan Korem 101/Antasari Gelar Rakor Bersama

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 26 Maret 2019

Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Korem 101/Antasari menggelar Rapat Koordinasi Kesiapan Pengamanan Kampanye Terbuka dan menjelang Pemungutan Suara Pemilu 2019, Senin (25/3/2019) malam.

Kegiatan rapat koordinasi dihadiri Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si, Danrem 101/Antasari Kolonel Inf Mohammad Syech Ismed, para Pejabat Utama Polda Kalsel dan Korem 101/Antasari.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si melalui Karo Ops Polda Kalsel Kombes Pol Isdiyono, SH diwakili Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, SIK menyampaikan rapat ini diselenggarakan sebagai langkah koordinasi kesiapan pengamanan kampanye terbuka Pemilu 2019. Kita ajak seluruh stakeholder untuk bisa menjaga kondusifitas selama kampanye terbuka.
“Tentunya kita memiliki komitmen, keinginan dan cita-cita yang sama yaitu bagaimana bisa menciptakan situasi tetap aman dan kondusif di Provinsi Kalsel memasuki masa kampanye terbuka hingga Pemilihan Presiden dan Legislatif mendatang,” kata Kabid Humas Polda Kalsel.

Kabid Humas Polda Kalsel menjelaskan bahwa Polda Kalsel siap mengamankan rangkaian kegiatan kampanye terbuka Pemilu 2019. Harapannya seluruh rangkaian kegiatan kampanye terbuka bisa berjalan aman dan lancar tanpa gangguan.

Sementara itu, Danrem 101/Antasari Kolonel Inf Mohammad Syech Ismed menyampaikan TNI bertugas membantu Kepolisian Republik Indonesia. Terkait dalam rangka pemilu 2019 kita membantu tugas kepolisian dalam pengamanan.

“Harapannya sampai dengan selesainya Pemilu 2019, kondusivitas keamanan di Provinsi Kalsel bisa terjaga,” kata Danrem 101/Antasari.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar