Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Ustadz H. Ahmad Mubarak Sambut Silaturahmi Kapolresta Banjarmasin

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 21 Februari 2019

Sebagai upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polresta Banjarmasin serta membina hubungan baik antara tokoh agama dengan kepolisian, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs. Sumarto M.Si didampingi Kasubag Humas Polresta Banjarmasin, Kanit Intel Polsek Banjarmasin Barat, Brigadir Polresta dan Polsek Banjarmasin bersilaturahmi di kediaman Ustadz H. Ahmad Mubarak yang merupakan tokoh agama, Kamis (21/2/2019) pukul 13.30 Wita.

Dalam kegiatan ini Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs. Sumarto M.Si mengatakan selain bertujuan untuk menjalin keharmonisan antara tokoh agama dengan kepolisian, sambang dan silaturahmi ini juga bertujuan untuk menyerap segala aspirasi serta informasi dari tokoh agama utamanya terkait Kamtibmas diwilayah hukum Polresta Banjarmasin.
Tatap muka tersebut dipergunakan Kapolresta Banjarmasin untuk menyampaikan pesan kamtibmas. Selain itu, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs. Sumarto M.Si juga mengajak untuk bersama-sama untuk menjaga wilayah Polresta Banjarmasin agar tetap aman dan kondusif serta tidak mempercayai berita Hoax, Isu Sara karena dapat memecah belah persatuan bangsa.

“Peran serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat sebagai pelopor kamtibmas sangat diperlukan dalam menjaga kerukunan umat beragama dilingkungan masing-masing sehingga akan tercipta suasana lingkungan yang aman dan kondusif,” ucap Kapolresta Banjarmasin.
Sementara itu Ustadz H. Ahmad Mubarak memahami upaya Polri dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Dirinya juga mendukung tugas Polri dalam menegakkan hukum yang berlaku demi menjaga persatuan NKRI.

“Kami paham, kami dukung apa yang dilakukan oleh Polri. Semoga apa yang menjadi niat baik kita semua dikabulkan Tuhan Yang Maha Kuasa, aamiin,” ucap Ustadz H. Ahmad Mubarak. (Polresta Banjarmasin)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar