Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Tiga Sekolah Di Kabupaten Tanah Laut Lakukan Pendidikan Berlalu Lintas

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 11 Februari 2019

Upaya mewujudkan tertib lalu lintas terus dilakukan aparat Kepolisian.

Saat ini Polisi menyasar masyarakat usia milenial untuk ikut menjadi agen keselamatan dijalan.
Caranya dengan menumbuhkan kesadaran tentang keselamatan berlalu lintas.

Untuk menggaet kaum milenial ini, sejumlah anggota Lalu Lintas Polres Tanah Laut turun langsung bertemu dengan kaum milenial yakni para para pelajar di Kabupaten Tanh Laut.

Seperti 3 (tiga) sekolah yang di kunjungi oleh Satlantas Polres Tanah Laut yakni SLTPN 4 Bajuin, SMU Tambang Ulang, dan MTsN Al Irsyad Kecamatan Takisung.

Kegiatan ini dipimpin Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Muji Ediyanto, SH., SIK melalui Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH diwakili Kasat Lantas Polres Tanah Laut AKP Lalu Ryan Aditya, SIK, Senin (11/2/2019).
"Sasaran utama kami adalah kalangan milineal dengan kisaran umur 17 hingga 35 tahun," ucap Kasat Lantas Polres Tanah Laut AKP Lalu Ryan Aditya, SIK.

Dikatakan, dirinya ingin mengajak generasi milenial untuk menumbuhkan budaya tertib lalu lintas.

Dengan menumbuhkan kesadaran tentang keselamatan sejak dini secara bersama-sama, dengan harapan dapat menekan angka kecelakaan dan angka fatalitas korban meninggal dunia.

Kasat Lantas menambahkan, pada kesempatan itu dia juga mensosialisasikan Millennial Road Safety Festival Nasional yang saat ini telah dimulai hingga Maret dan Millennial Road Safety Festival di Kalimantan Selatan (Kalsel) akan dihelat pada 17 Maret 2019 di Kantor Gubernur Kalsel, Trikora Banjarbaru.

"Kami kampanye keselamatan lalu lintas sekaligus sosialisasi Pelaksanaan kegiatan Millennial Road Safety Festival," katanya. (Polres Tala)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar