Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Sosialisasi Millennial Road Safety Festival Di SMAN 1 Panyipatan

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 27 Februari 2019

Kepolisian Resor Tanah Laut (Polres Tala) melaksanakan sosialisasi dan pembentangan spanduk Millennial Road Safety Festival, Selasa (26/2/2019) bersama Pelajar SMAN 1 Panyipatan Kecamatan Panyipatan Kabupaten Tanah Laut (Tala). Sosialisasi oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) ini dimaksudkan untuk mewujudkan keselamatan berlalu lintas dan menurunkan angka kecelakaan, terutama di kalangan milenial.

Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Muji Ediyanto, SH., SIK melalui Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH diwakili Kasat Lantas Polres Tanah Laut AKP Lalu Ryan Aditya, SIK menyatakan kegiatan ini juga sekaligus bertujuan untuk mengenalkan berbagai peraturan lalu lintas. Kemudian, mengajak untuk berkendara secara aman agar terhindar dari kecelakaan.

"Saya mengajak seluruh masyarakat khususnya para pelajar untuk menjadi teladan dalam tertib berlalu lintas. Kita balik, mari kita berikan contoh kepada orang orang yang lebih tua daripada kita," ujar Kasat Lantas Polres Tanah Laut AKP Lalu Ryan Aditya, SIK.

Selama berlangsung Millennial Road Safety Festival, beberapa kegiatan sudah diagendakan.

Kasat Lantas berharap tidak hanya kepada pelajar dan para orang tua ataupun yang faham mengenai aturan lalu lintas juga bisa memberikan didikannya. Sehingga, program Millennial Road Safety Festival yang dijalankan Polri bisa terlaksana dengan baik.

"Mari kita sukseskan kegiatan ini, karena pada akhirnya kitalah yang akan menikmati. Negara kita akan mendapat sumbangsi besar dari seluruh generasi muda kita. Tidak menutup kemungkinan calon calon pemimpin Negara kita terlahir dari Kabupaten Tanah Laut," ungkap AKP Lalu Ryan Aditya, SIK. (Polres Tala)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar