Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Satlantas Polres Tala Sambangi MTs Al Irsyad Desa Gunung Makmur dan PT.Arutmin Indonesia Kintap

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 14 Februari 2019

Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanah Laut gencar mensosialisasikan Millennial Road Safety Festival (MRSF) tahun 2019, yang kali ini berlangsung di Desa Gunung Makmur Kecamatan Takisung dan Karyawan di PT.Arutmin Indonesia Kintap Kabupaten Tanah Laut, Rabu (14/2/2019).

Pada kesempatan ini Satlantas Polres Tanah Laut menjelaskan bahwa Millennial Road Safety Festival digelar serentak mulai 2 Febuari hingga 31 Maret 2019, di 34 provinsi se-Indonesia. Untuk di wilayah hukum Polda Kalsel akan dilaksanakan pada 17 Maret 2019 mendatang.

Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Muji Ediyanto, SH., SIK melalui Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH diwakili Kasat Lantas Polres Tanah Laut AKP Lalu Ryan Aditya, SIK menuturkan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mewujudkan Generasi Milenial Yang Cinta Lalulintas, Menuju Indonesia Gemilang.
“Saat ini masih pada tahap sosialisasi. Beberapa hari ini telah melaksanakan sosialisasi di sejumlah tempat di wilayah hukum Polres Tanah Laut,” kata Kasat Lantas Polres Tanah Laut AKP Lalu Ryan Aditya, SIK.

Sosialisasi tersebut, sambungnya, dilakukan melalui tatap muka langsung dengan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya menggalang kaum milenial seperti anak muda, yang masih di usia produktif, dan sering kali menjadi korban kecelakaan lalulintas.

“Kita memberikan suatu edukasi, agar sama-sama mematuhi aturan berlalu lintas dan menjaga keselamatan saat berlalulintas. Harapannya, bisa mengurangi dampak kecelakaan. Dengan kegiatan ini, kita targetkan zero accident,” ucap AKP Lalu Ryan Aditya, SIK. (Polres Tala)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar