Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Ruas Jalan Di Kabupaten Banjar Mulai Diramaikan Baliho Millennial Road Safety Festival

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 27 Februari 2019

Untuk meningkatkan partisipasi guna terwujudnya tertib berlalu lintas sejak dini, dalam mendukung aksi keselamatan berlalu lintas, Kepolisian Resor (Polres) Banjar gencar melakukan sosialisasi.

Dalam mensosialisasikan program nasional tersebut Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Banjar kali ini melakukan pemasangan Baliho Millennial Road Safety Festival (MRSF) tahun 2019 sekaligus memberikan himbauan untuk hadir pada acara Puncak MRSF Polda Kalsel pada tanggal 17 Maret 2019.

Ada 3 (tiga) titik lokasi yang dipasangi baliho Millennial Road Safety Festival yaitu di Jalan A.Yani Km.37,200 depan SPBU Sei Paring Martapura, Jalan A.Yani Km.39,100 depan SMPN I Martapura, dan Jalan A.Yani Km.41,500 Simpang tiga Pesayangan Martapura.
Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Muji Ediyanto, SH., SIK melalui Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H diwakili Kasat Lantas Polres Banjar AKP Indra Agung Perdana Putra, SIK, Selasa (26/2/2019) mengatakan, kegiatan ini adalah membudayakan kesadaran berlalu lintas serta kampanye tertib berlalu lintas pasca Launching Tahun Keselamatan untuk kemanusiaan guna mendukung program Korlantas Polri yang menitikberatkan pada keselamatan bagi pengguna jalan.

“Keselamatan nasional, dari dalam korlap nanti secara umum program aksi nasional dalam bentuk Millenial Road Safety Festival yang dimulai 2 Februari sampai 31 Maret 2019, puncak acaranya dilaksanakan di Jakarta monas dibuka oleh Presiden RI sedangkan, di Kalimantan Selatan (Kalsel) tingkat Polda dilaksanakan 17 Maret 2019 yakni di Kantor Gubernur Kalsel, Trikora Banjarbaru,” jelas Kasat Lantas Polres Banjar AKP Indra Agung Perdana Putra, SIK.

Kasat Lantas menambahkan, dengan kegiatan sosialisasi Millenial Road Safety Festival ini, pihaknya berharap bisa memberi kesadaran kepada generasi milenial yang berumur 17 tahun hingga 35 tahun, dengan tujuan untuk keselamatan berlalu lintas.

“Sosialisasi keselamatan lalu lintas khususnya kepada pemuda milenial umur 17 tahun hingga 35 tahun, itu dilaksanakan diseluruh Indonesia termasuk di Kabupaten Banjar sudah melakukan sosialisasi ke beberapa pihak membagikan stiker yang intinya kampanye lalu lintas program Millennial Road Safety Festival,” pungkas AKP Indra Agung Perdana Putra, SIK. (Polres Banjar)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar