Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polres Kotabaru Ajak Santri Pondok Pesantren Kirim Doa Untuk Almarhum Jenderal Polisi (Purn) Prof. Dr. Awaloedin Djamin, M.P.A., Ph.D.

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 01 Februari 2019

Innalilahi Wainnailaihi Rojiun, Polres Kotabaru turut berduka atas wafatnya salah satu leluhur Polri Almarhum Jenderal Polisi (Purn) Prof. Dr. Awaloedin Djamin, M.P.A., Ph.D. Sebagai wujud penghormatan terakhir Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto, S.I.K., M.H beserta Pejabat Utama Polres Kotabaru melaksanakan Anjangsana dan Silaturahmi ke Pondok Pesantren Nurul Rabi Kecamatan Kelumpang Tengah, Jumat (1/2/2019).

Silaturahmi Kapolres Kotabaru ke Pondok Pesantren disambut dengan ramah oleh Ketua Pondok Pesantren Guru Muh Tohir yang sekaligus Pengasuh di Pondok Pesantren tersebut. Kapolres Kotabaru dan Guru Muh Tohir langsung berjabat tangan berpelukan sebagai tanda penyambutan.

Setibanya di Pondok Pesantren kegiatan pertama yang dilakulan yaitu melakukan acara ramah tamah dimana Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto, S.I.K., M.H memberikan sambutan terkait bahwa Polri kedepannya akan mengutamakan perekrutan dari para santri-santri lulusan Pondok Pesantren. Kemudian sambutan yang disampaikan oleh Guru Muh Tohir “bahwa kami sangat senang sekali dikunjungi oleh pimpinan tertinggi Polri di Kabupaten Kotabaru dan kami merasa sangat bersyukur karena sudah begitu banyak bantuan yang diberikan oleh Polres Kotabaru ke Pondok Pesantren kami, Insya Allah itu semua akan menjadi amal zariah untuk Polres Kotabaru,” tutur beliau.

Setelah ramah tamah langsung melaksanakan Shalat Ghaib untuk menghadiahkan dan wujud rasa hormat kepada Almarhum Jenderal Polisi (Purn) Prof. Dr. Awaloedin Djamin, M.P.A., Ph.D. kemudian langsung melaksanakn Shalat Jumat bersama para santri.

Kegiatan tersebut berakhir pukul 14.00 wita Kapolres Kotabaru bersama Pejabat Utama Polres langsung berpamitan dan kembali menuju Kotabaru untuk melaksanakan tugas kembali. (Polres Kotabaru)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar