Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Pimpin Upacara Pemakaman, Kapolresta Banjarmasin: Jika Ada Kesalahan Almarhum Mari Kita Memaafkan

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 11 Februari 2019

Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si diwakili Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs. Sumarto, M.Si, memimpin upacara pemakaman Almarhum AKBP Dwi Tjahyono, S.Ik, di Pemakaman Guntung Luwak Banjarbaru, Minggu (10/2/2019).

Upacara pemakaman ini dihadiri sejumlah Pejabat Utama Polda Kalsel, Kapolres Banjarbaru, Pengurus Bhayangkari Kalsel serta keluarga Almarhum.
Almarhum AKBP Dwi Tjahyono, S.Ik yang bertugas di Polda Kalsel sebagai Irbid 2 Itwasda Polda Kalsel meninggal dikarenakan penyakit jantung yang di deritanya.

Dalam sambutannya, Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si diwakili Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs. Sumarto, M.Si mengingatkan semua yang hidup akan merasakan yang namanya kematian.
“Pertama-tama atas nama pribadi, dinas maupun keluarga saya turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya, sesungguhnya tuhan sudah mengatur tentang kehidupan maupun kematian kita” ujar Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs. Sumarto, M.Si.

Kapolresta Banjarmasin menambahkan, jika ada kesalahan Almarhum semasa hidupnya mari kita lapang dada saling memaafkan.
“Semua manusia tak luput dari kesalahan, mari kita saling memaafkan termasuk kesalahan dan kehilafan yang pernah dilakukan oleh Almarhum,” ucap Kapolresta.

Diakhir amanatnya, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs. Sumarto, M.Si mengajak kepada para hadirin untuk bersama-sama mendoakan semoga Almarhum diterima disisi Allah SWT.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar