Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Pimpin Apel Pagi, Ini Arahan Kapolda Kepada Personel Polda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 04 Februari 2019

Bertempat di Lapangan Apel Mapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) berlangsung Apel Pagi yang dipimpin langsung Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si, Senin (4/2/2019) pukul 08.00 Wita.

Apel tersebut dihadiri juga Irwasda Polda Kalsel, para Pejabat Utama Polda, personil Polri dan ASN Polda Kalsel.
Dalam arahannya, Kapolda Kalsel mengatakan dalam waktu dekat kita akan melaksanakan kegiatan Millenial Road Safety Festival dan pengamanan Pemilu 2019, mengenai Millenial Road Safety Festival terdata dari penelitian sering terjadi kecelakaan yang melibatkan usia muda atau usia dini, maka dari itu mari kita mensosialisasikan kepada masyarakat khususnya pengendara usia dini agar lebih mengerti dengan tata cara berlalu lintas.

Kegiatan Millenial Road Safety Festival akan dilakasanakan serentak di seluruh Indonesia pada bulan Maret mendatang, ini tentunya bukan hanya tugas fungsi lalu lintas, melainkan juga menjadi tugas kita semua untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan itu. “Mari kita sukseskan Millenial Road Safety Festival Polda Kalsel dan laksanakan dengan baik,” ucap Kapolda Kalsel.
Terkait Tahapan pelaksanaan Pemilu, Kapolda meminta semua personel Polda Kalsel untuk mencermati jalan-jalan yang saat ini telah banyak terpajang spanduk-spanduk tentang Pemilu.

Pemilu adalah proses memilih pemimpin untuk 5 tahun kedepan, tugas kita agar menjamin pelaksanaan Pemilu berjalan dengan baik dan lancar, lakukan rencana pengamanan Pemilu, laksanakan tugas dengan Ikhlas, tugas kita adalah menjamin kegiatan Pemilu 2019 ini menjadi aman,” tegas Kapolda Kalsel.
Selain itu mengenai maraknya berita bohong (Hoax) / ujaran kebencian yang bergulir saat ini berakibat mengganggu keamanan dan ketertiban di masyarakat, sehingga Kapolda menghimbau agar pihaknya menjadi proaktif dan mencounter serta memberikan pencerahan kepada berita berita yang dinilai berita bohong kepada masyarakat.

Saatnya kita membangun sinergi yang lebih dekat baik dengan Pemda, TNI maupun stakeholder lainnya, jangan ada hal yang mengusik, walaupun hal kecil namun akan berdampak besar,” tutur Jenderal bintang dua itu.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar