Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Peduli Sesama, Kapolsek Batang Alai Selatan Polres HST Serahkan Mobil Ambulance

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 27 Februari 2019

Bertempat di Kantor Desa Batu Tangga Kecamatan Batang Alai Timur (BAT) Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) dilaksanakan kegiatan Polri Peduli Sesama dengan "Penyerahan Mobil Ambulance” dari Kapolsek Batang Alai Selatan (BAS) kepada masyarakat, Rabu (27/2/2019) pukul 11.00 wita.

Kegiatan Peduli Sesama ini merupakan Program dari Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H yang dilaksanakan dari Jajaran Polres sampai Jajaran Polsek.

Penyerah satu unit mobil Ambulance kepada masyarakat Desa Batu Tangga Kecamatan Batang Alai Timur (BAT) dalam rangka Polri Peduli Sesama ini diterima langsung oleh Pembakal Desa Batu Tangga Bapak Normansyah.
Pada kesempatan tersebut Kapolsek BAS didampingi Kanit Reskrim Aiptu Soleyas dan Bhabinkamtibmas Bripka Suryadi yang di saksikan oleh perangkat Desa  Batu Tangga, Ketua BPD, Tokoh Masyrakat Desa Batu Tangga.

Kapolsek BAS menyampaikan bahwa bantuan Mobil Ambulance yang di berikan Polsek BAS tersebut atas bantuan dari beberapa dermawan yang ada di wilayah Kecamatan BAS dan Anggota Polsek BAS untuk keperluan masyarakat, sehingga masyarakat tidak perlu jauh - jauh mencari mobil ambulance.

Pada Kesempatan tersebut Kapolsek BAS menyampaikan jangan dilihat dari nilai mobil ambulance yang sederhana ini, tetapi yang jelas dapat dipergunakan oleh masyrakat.
Masyarakat Desa Batu Tangga yang diwakili oleh Tokoh Masyarakat Bapak Jujun sangat berterima kasih dengan bantuan mobil ambulance dan sangat berguna untuk menolong masyrakat yang membutuhkan membawa Puskesmas Birayang yang jaraknya cukup jauh kurang 20 km dari Desa Batu Tangga.

Sedangkan ditempat terpisah Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H mengatakan melalui kegiatan Polri Peduli Sesama ini diharapkan dapat mendekatkan Polri dengan Masyarakat.

"Semoga dengan adanya mobil ambulance tersebut dapat berguna dan bermanfaat serta memberikan pelayanan kesehatan prima kepada masyarakat di Desa Batu Tangga," ungkap Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. (Polres HST)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar