Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Pasang Spanduk Millennial Road Safety Festival, Satlantas Polres Tapin Gencar Sosialisasi

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 14 Februari 2019

Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tapin gencar melaksanakan kegiatan sosialisasi/kampanye Millennial Road Safety Festival yang akan dilaksanakan oleh Polres Tapin pada tanggal 3 Maret 2019.
Tidak hanya mensosialisasikan MRSF 2019, para anggota lalu lintas juga melakukan pemasangan spanduk/baliho di beberapa ruas jalan di wilayah hukum Polres Tapin agar masyarakat yang melintasi jalan raya mengetahui bahwa saat ini kepolisian melaksanakan kegiatan Millennial Road Safety Festival 2019.

Seperti yang dilakukan pada hari Rabu (13/2/2019) Satlantas Polres Tapin melakukan pemasangan di Jalan A.Yani Km.83 Kecamatan Binuang, Jalan H.Hasan Basri Km.1 Kecamatan Tapin Utara Rantau, Jalan H.Hasan Basri Km.2 Dulang Rantau, dan Jalan H.Hasan Basri Km.13 Kecamatan Lokpaikat Kabupaten Tapin.
“Tujuan kegiatan ini yakni menciptakan milenial yang cinta lalu lintas. Tekan jumlah pelanggaran dan kecelakaan. Serta mewujudkan Pamekasan yang tertib berlalu lintas,” ujar Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) Kombes Pol Muji Ediyanto, SIK melalui Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno, S.I.K., M.H diwakili Kasat Lantas Polres Tapin AKP Winda Adhiningrum, SH., SIK.

Kasat Lantas juga mengatakan dalam sosialisasi pihaknya juga memberikan himbauan-himbauan akan pentingnya keselamatan berlalu lintas dengan menurunkan angka kecelakaan, terutama di kalangan milenial. (Polres Tapin)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar