Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

MAN 1 Rantau Deklarasi Millenial Road Safety Festival 2019

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 12 Februari 2019

Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Tapin melakukan sosialisasi kegiatan Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 yang puncak acara akan digelar pada 17 Maret 2019 mendatang di Kantor Gubernur Kalsel, Trikora Banjarbaru.

Pada kegiatan sosialisasi tertib berlalu lintas yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Tapin, Selasa (12/2/2019) ini, anggota lalu lintas mengajak siswa siswi MAN 1 Rantau mendeklarasikan Millenial Road Safety Festival 2019.

Para remaja generasi milenial menyambut baik dan antusias kegiatan yang dipimpin Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) Kombes Pol Muji Ediyanto, SIK melalui Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno, S.I.K., M.H diwakili Kasat Lantas Polres Tapin AKP Winda Adhiningrum, SH., SIK yang dalam kesempatan ini mengatakan bahwa selain menyosialisasikan dan mengkampanyekan MRSF 2019, anggota lalu lintas juga membagikan sticker kepada para masyarakat khususnya pengguna jalan.

"Dengan harapan mereka mengetahui akan ada kegiatan Millenial Road Safety Festival," kata Kasat Lantas Polres Tapin AKP Winda Adhiningrum, SH., SIK.

Dijelaskan Kasat Lantas bahwa sasaran yang diberikan sticker MRSF selain sepeda motor juga mobil angkutan dan mobil barang. Karena sekaligus sosialisasi tertib berlalu lintas.

"Kita juga menghimbau kepada para sopir agar memperhatikan kesehatan dan kelayakan jalan untuk kendaraannya. Termasuk memakai sabuk pengaman dan tidak menurunkan penumpang sembarang," ujarnya Kasat Lantas Polres Tapin AKP Winda Adhiningrum, SH., SIK. (Polres Tapin)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar