Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kumpulkan Kasat Lantas Jajaran, Ini yang Dilakukan Ditlantas Polda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 20 Februari 2019

Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan Koordinasi terkait Millennial Road Safety Festival (MRSF) tahun 2019 yang gencar di sosialisasikan dan di kampanyekan saat ini kepada masyarakat khususnya generasi milenial, Selasa (19/2/2019).

Direktur Lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan Komisaris Besar Polisi Muji Ediyanto, SIK memimpin langsung kegiatan tersebut dengan dihadiri para Pejabat Utama Ditlantas Polda Kalsel dan Kasat Lantas Jajaran Polda Kalsel.

Tujuan dari kegiatan ini yakni untuk menciptakan milenial yang cinta lalu lintas melalui pelaksanaan Millennial Road Safety Festival guna menekan jumlah pelanggaran dan kecelakaan, serta mewujudkan Kalsel yang tertib berlalu lintas.

Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Muji Ediyanto, SIK pada kesempatan tersebut menuturkan bahwa anggotanya dalam sosialisasi juga memberikan himbauan-himbauan akan pentingnya keselamatan berlalu lintas dengan menurunkan angka kecelakaan, terutama di kalangan milenial.

Lebih lanjut dikatakan kegiatan Millennial Road Safety Festival bertujuan untuk mengampanyekan keselamatan berlalu lintas dan menyasar ke generasi milenial berumur 17 hingga 35 tahun.

"Harapannya, dengan acara tersebut generasi milenial bisa menjadi pelopor keselamatan dalam lalu lintas, dan angka kecelakaan bisa diminimalisasi," ujar Dirlantas Polda Kalsel.

Dirlantas juga menjelaskan kegiatan tersebut akan dihibur oleh artis Ibu Kota Isyana Sarasvati. Selanjutnya, agenda akan diisi dengan senam kolosal milenial, jalan sehat, milenial entrepreneur, safety riding, deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas, atraksi free style sepeda motor, serta doorprize.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar