Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolres Banjar Peduli Sampah

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 21 Februari 2019

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H mengajak semua pihak terlibat dalam mengelolah sampah selain menjadikan hidup bersih sehat dan membuat sampah bernilai lalu mewujudkan Kabupaten Banjar yang asri.
Hal ini dikatakan Kapolres Banjar saat memimpin upacara peringatan Hari Peduli Sampah Nasional, bertempat di lokasi Tempat Pembuangan Akhir Sampah (TPA) Cahaya Kencana Kawasan Rekreasi Dan Edukasi Lingkungan Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, Kamis (21/2/2019) pukul 08.00  wita.
Atas nama seluruh jajaran Polres Banjar maupun atas nama pribadi saya mengajak kepada semua pihak pada peringatan Hari Peduli Sampah Nasional pada tahun 2019 ini dapat dijadikan parameter bagi masyarakat dan seluruh aparat Kabupaten Banjar untuk selalu peduli dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik lagi untuk masa mendatang.
“Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional bukanlah serimonial saja, namun merupakan tujuan akhir kita bersama dalam mengelola lingkungan hidup yang merupakan bukti niat tulus kita dalam melaksanakan tugas menciptakan kebersihan lingkungan,” terang Kapolres.

Upacara dan kerja bakti ini diikuti 350 orang, meliputi Pejabat Utama, personil Polres Banjar dan Polsek jajaran, Koramil Karang Intan, Bhayangkari Cabang Banjar dan Ranting Karang Intan, serta Petugas TPA Cahaya Kencana Kabupaten Banjar. (Polres Banjar)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar