Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Pimpin Sidang Penetapan Kelulusan Pendidikan Sespimmen, Sespimma dan SIP 2019

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 11 Februari 2019

Seleksi pendidikan Sespimmen Polri Dikreg ke-59, Sespimma Polri Angkatan ke-61 dan ke-62, serta SIP Polri Angkatan ke-48 Tahun Anggaran 2019 Tingkat Panitia Daerah (Panda) Kalsel memasuki babak final, dengan digelarnya Sidang Penetapan Kelulusan akhir tingkat Panitia Daerah, Selasa (12/2/2019).
Sidang dibuka dan dipimpin oleh Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si didampingi Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin dan Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si.

Dalam sidang yang juga dihadiri Pejabat Utama Polda Kalsel, Ketua Tim Seleksi, para peserta serta pengawas internal dan eksternal tersebut. Peserta yang dinyatakan lulus terpilih selanjutnya akan menjalani seleksi di tingkat Panitia Pusat.
Kelulusan berdasarkan akumulasi nilai dari tahapan tes yang telah dijalani para peserta.

Sedangkan jumlah kuota peserta yang berhak mengikuti seleksi lanjutan di tingkat Panitia Pusat, berdasarkan keputusan dari Mabes Polri. Di tingkat pusat nanti, para peserta tersebut akan bersaing melalui tes TOEFL dan assesment center dengan para peserta lain dari seluruh Polda se-Indonesia.
Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si mengatakan, seluruh tahapan tes telah dilakukan dengan mengedepankan prinsip “BETAH” (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis).

“Selamat kepada para peserta yang dinyatakan lulus terpilih, persiapkan diri dengan baik untuk mengikuti seleksi di tingkat Panitia Pusat. Dan bagi yang lulus tidak terpilih, jangan putus asa, masih ada kesempatan untuk mencoba dimasa mendatang. Tetap semangat dalam melaksanakan tugas,” pungkas Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar