Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Jenguk Kasat Brimob yang Sakit dan Berikan Motivasi

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 11 Februari 2019

Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si dikenal sebagai sosok yang ramah dan rendah hati. Dia juga dikenal dengan sosok yang peduli terhadap masyarakat dan juga anggotanya.

Kepedulian yang diberikan oleh Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si, tak pernah pandang bulu.

Hal itu dibuktikan setiap kali mengetahui ada personel Polda Kalsel yang terbaring sakit, ia senantiasa menyempatkan waktunya mengunjungi memberikan semangat dan motivasi.

Senin siang (11/2/2019), Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si bersama Ketua Bhayangkari Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani, beserta sejumlah Pejabat Utama Polda Kalsel dan Pengurus Bhayangkari Kalsel menjenguk Kasat Brimob Polda Kalsel Kombes Pol Ardiyansyah Daulay, SIK., MH yang sedang terbaring sakit di Rumah Sakit Hoegeng Imam Santoso (RS HIS) Bhayangkara Banjarmasin Polda Kalsel.

“Sudah takdir seperti ini yah, diingatkan sama Allah SWT untuk dihilangkan dosanya, apakah dari peristiwa ini bisa meningkat ibadahnya. Harus bersyukur,” ucap Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si kepada personel yang sedang terbaring sakit.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar