Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel : Hari Peduli Sampah Nasional, Jangan Hanya Seremonial

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 21 Februari 2019


Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2019 di Kalimantan Selatan ditandai dengan digelarnya upacara di tempat pembuangan akhir (TPA) Basirih Kota Banjarmasin dimulai sejak pukul 07.30 wita, Kamis (21/2/2019). Diikuti Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, Pejabat Utama Polda Kalsel, Ketua Bhayangkari Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani beserta Pengurus Bhayangkari, seluruh personil Polda Kalsel dan Satpol PP peserta bersih-bersih peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2019.
Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Inspektur Jenderal Polisi Drs. Yazid Fanani, M.Si usai memimpin jalannya upacara mengatakan, agar kegiatan ini tidak hanya sebatas seremonial saja, maka pihaknya menginstruksikan seluruh personil di lingkungan Polda Kalsel untuk menggelar kegiatan bersih-bersih khususnya di lingkungan kantor.
Kegiatan bersih-bersih ini bukan hanya untuk memperingati HPSN saja tetapi juga membangkitkan optimisme masyarakat dengan meningkatkan kesadaran dan bekerjasama mengelola sampah upaya mengelolah sampah untuk hidup bersih sehat dan bernilai sehingga mewujudkan Kalsel yang bersih.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar