Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Buka Taklimat Awal Wasrik Rutin Itwasda Tahun 2019

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 11 Februari 2019

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si membuka Taklimat Awal Wasrik Rutin Itwasda Polda Kalsel Tahap I Tahun 2019 Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian Jajaran Polda Sulsel di Aula Rupatam Mapolda Kalsel, Selasa (12/2/2019).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si, Pejabat Utama Polda Kalsel, Kasubbag Renmin Satker Polda Kalsel, Kapolres/Ta Jajaran Polda Kalsel beserta Kasiwas tingkat Satwil.

Dalam sambutannya, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si berharap kepada Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) agar berperan maksimal dalam mencegah terjadinya penyalahgunaan anggaran.
“Saya berharap Inspektorat Pengawasan daerah dapat berperan maksimal dalam mencegah dan menghindari terjadinya penyalahgunaan anggaran dan bisa memperbaiki kelemahan yang ditemukan” tegas Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.

Kapolda mengatakan kegiatan Wasrik rutin ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana satker membuat perencanaan dan mengorganisasikan seluruh kegiatan di tahun 2019 serta memberi petunjuk untuk mencegah terjadinya kesalahan dan penyimpangan oleh para pelaksanan baik di bidang pembinaan maupun bidang operasional.
“Polri sebagai institusi penegak hukum harus menjadi contoh bagi institusi lainnya dalam mengimplementasikan penyelenggaraan pemerintahan yang baik dan bersih, bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN),” kata Kapolda Kalsel.

Dalam pelaksanaan Wwasrik tersebut, Kapolda mengharapkan agar para Kasatker dan jajarannya bersikap kooperatif dalam memberikan data / dokumen sehingga terjalin komunikasi yang baik.

“Para pelaksana tidak perlu takut atau khawatir bila ditemukan kesalahan, temuan-temuan tersebut dapat digunakan sebagai bahan atau acuan untuk memperbaiki dan menyempurnakan perencanaan dan pengorganisasian yang dibuat,” ujar Kapolda Kalsel.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar