Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Hari Peduli Sampah Nasional Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Tanah Bumbu

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 21 Februari 2019

Upacara peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2019 dengan tema “Kelola Sampah Untuk Hidup Bersih, Sehat Dan Bernilai” dilaksanakan Kamis (21/2/2019) pukul 07.45 wita bertempat di Halaman Mapolres Tanah Bumbu dengan inspektur upacara Kapolres Tanah Bumbu AKBP Kus Subiyantoro, SIK, bangkitkan optimisme masyarakat tingkatkan kesadaran dan bekerjasama mengelola sampah.

Turut melaksanakan upacara Dandim 1022 Letkol CZI Bintarto Joko Yulianto. P, Danyon Brimob Tanah Bumbu AKBP Sugianto Marweki, SIK, Pasi Ops Kodim 1022 Kapten Inf. Suherman, Kabag Ops Polres Tanah Bumbu Kompol Doli M. Tanjung, SIK, Kabag Sumda Polres Tanah Bumbu Kompol Ibnu Yulianto, Kabag Ren Polres Tanah Bumbu Kompol Nurwasis, Kasat Intelkam Polres Tanah Bumbu AKP Yulianor Abdi, SH., SIK, Kasat Lantas Polres Tanah Bumbu AKP Novi Adhi W, SIK.
Kapolres mengajak untuk membangkitkan optimisme masyarakat dengan meningkatkan kesadaran dan bekerjasama mengelola sampah upaya mengelolah sampah untuk hidup bersih sehat dan bernilai sehingga mewujudkan Kabupaten Tanah Bumbu yang bersih," ujar Kapolres Tanah Bumbu AKBP Kus Subiyantoro, SIK.

Kemudian, peringatan Hari Peduli Sampah Nasional pada tahun 2019 ini dapat dijadikan parameter bagi masyarakat dan seluruh aparat untuk selalu peduli dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik lagi untuk masa mendatang.
Pihaknya berharap hal tersebut dapat menjadi pemicu bagi semua untuk lebih meningkatkan pembangunan di sektor - sektor lainnya, sehingga Tanah Bumbu mampu bersaing dengan Kabupaten/Kota lainnya.

Terakhir, melalui peringatan Hari Peduli Sampah Nasional tahun 2019, tidak berarti perjuangan kita selesai namun lebih dari itu mari kita membudayakan hidup bersih yang dimulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan terdekat.

Usai pelaksanaan kegiatan dilanjutkan menuju TPA Sei Dua Kabupaten Tanah Bumbu yang pada kesempatan ini dilakukan pemberian tali asih kepada pekerja TPA Sei Dua Kabupaten Tanah Bumbu. (Polres Tanbu)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar