Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Dit Intelkam Polda Kalsel Tingkatkan Kemampuan Petugas Penerbit SKCK

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 22 Februari 2019

Direktur Intelkam Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) Kombes Pol Drs. Bambang Priyo Andogo secara resmi membuka Pelatihan Petugas Penerbit SKCK Jajaran Polda Kalsel TA.2018 di Fave Banjarmasin, Kamis (21/2/2019).
Pelatihan ini dilaksanakan selama 3 hari, yakni dari tanggal 21 – 23 Februari 2018 yang terdiri dari 40  peserta seluruh Polres dan Polsek jajaran Polda Kalsel.
3 (tiga) orang dihadirkan sebagai narasumber yaitu AKBP Surasto S.H. (Kabag RBP Ro Rena Polda Kalsel), Kompol Yopie Andri Haryono, S.Sos. (Kabag Ops Polres Batola), dan Siska Deviana S.Pd., MM
Pelatihan Petugas penerbit SKCK ini juga merupakan sarana yang tepat untuk menyamakan persepsi di bidang pelayanan khususnya yang berkaitan dengan penerbitan SKCK dari tingkat Polda, Polres hingga Polsek jajaran Polda Kalimantan Selatan (Kalsel).

Dalam rangka menyiapkan SDM (Sumber Daya Manusia) yang memenuhi standar kompetensi sebagai petugas penerbit SKCK, maka perlu dilakukan pelatihan petugas penerbit SKCK yang bertujuan  untuk meningkatkan mutu pelayanan yang semakin Profesional, Modern dan Terpercaya pada Direktorat Intelkam Polda Kalsel beserta jajarannya. Mengingat saat ini pendaftaran SKCK dapat dilakukan secara online dengan tujuan untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar