Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Dir Reskrimum dan Dir Reskrimsus Polda Kalsel Pimpin Vicon Di Rupatam Mapolda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 13 Februari 2019

Kepala Badan Reserse dan Kriminal (Kabareskrim) Polri Komjen Pol Drs. Idham Azim M.Si menggelar video conference (Vicon) untuk memberikan arahan kepada seluruh jajaran Reserse se-Indonesia. Kegiatan ini dilaksanakan di Pusat Data dan Analisis Markas Besar Polri, Jakarta Selatan, Rabu (13/2/2019).
Dimulai pukul 09.00 wita tersebut juga diikuti oleh jajaran Reserse se-Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) yang kali ini dipimpin Dir Reskrimsus Polda Kalsel Kombes Pol Rizal Irawan, SIK., SH., MH., dan Dir Reskrimum Polda Kalsel Kombes Pol Sofyan Hidayat, SIK dan dihadiri sejumlah personel Reskrim diantaranya dari Direktorat Reserse Kriminal Umum, Direktorat Reserse Kriminal Khusus dan Direktorat Reserse Narkoba.
Vicon ini dilakukan agar para personel Reskrim memiliki panduan yang jelas dalam melaksanakan tugas tugas ke depan. Sebab tantangan yang dihadapi Polri, khususnya Bareskrim, sudah berbeda dengan 10 tahun lalu, yakni suatu era yang sangat dinamis. Maka itu, diperlukan suatu pemahaman dan visi yang sama dari tingkat tertinggi Mabes Polri hingga jajaran Polsek.
"Makanya kami memberikan arahan melalui video conference ini karena ini membutuhkan waktu yang cepat. Kita manfaatkan teknologi, yang penting pesan dan arahan itu sampai, supaya mereka memahami kebijakan saya yang harus dilaksanakan semuanya," tutur Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs. Idham Azim M.Si.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar