Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Tim Biddokkes Polda Kalsel Dampingi Otopsi Jenazah Mr.X

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 25 Januari 2019

Dalam rangka pendampingan pemeriksaan otopsi jenazah Mr.X, Kamis (24/1/2019) pukul 21.00 - 23.00 wita bertempat di Kamar Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin dilakukan pemeriksaan oleh Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel).

Pemeriksaan jenazah Mr.X ini berdasarkan kejadian Rabu 23 Januari 2019 pukul 12.00 wita di Desa Damit Hulu Kecamatan Batu Ampar Kabupaten Tanah Laut (Tala) Kalsel, di temukan sesosok mayat laki-laki Mr.X yang merupakan karyawan PT.G bagian gudang yang mana diketahui korban menghilang dari tanggal 28 Desember 2018 dan pada saat di temukan di lokasi kejadian bagian yang tidak jauh dari ranmor merk Honda Vario warna putih dengan nopol Da 6703 IW.

Selain itu, ditemukan juga potongan tubuh lainnya tidak jauh dari TKP pertama beserta 1 lembar baju kaos, 1 lembar celana levis, sepasang sepatu,  1 lembar jaket,  1 buah helm warna putih, 2 buah handphone merk Evercros warna hitam dan merk Vivo warna hitam, serta dompet warna hitam yang berisi KTP dengan inisial PJ, SIM C, kartu berobat RSUD Ulin, kartu berobat klinik spesialis garuda estetika, uang Rp.100.000,- berjumlah 20 lembar dalam keadaan sebagian baik dan sebagian sobek dan STNK sepeda motor merk Honda Vario DA 6703 IW.

Selanjutnya atas penemuan mayat tersebut pelapor melaporkan ke Polres Tanah Laut guna proses lebih lanjut.

Berdasarkan itulah Tim Biddokkes bersama Tim Forensik RSUD Ulin dr. Mursad Abdi, Sp.F dan Tim Dokpol Biddokkes Polda Kalsel serta Penyidik Polres Tanah Laut dan KBO Reskrim Polres Tanah Laut melakukan Pemeriksaan identifikasi korban.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar