Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Tim Asistensi Pembangunan Zona Integritas Asrena Mabes Polri Kunjungi Polres Tanah Bumbu

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 30 Januari 2019

Kepolisian Negara Republik Indonesia (POLRI) dinilai telah memberikan dampak positif terhadap pembangunan reformasi birokrasi melalui pembangunan zona integritas (ZI). Untuk itu dengan raihan predikat WBK (Wilayah Bebas Dari Korupsi) Polres Tanah Bumbu kembali mendapatkan kunjungan kerja dari Mabes Polri dan Polda Kalimantan Selatan (Kalsel), Rabu (30/01/2019).

Bertempat di Polres Tanah Bumbu dilaksanakan Asistensi Pembangunan Zona Integritas menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) oleh tim Srena Mabes Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol Meylina D Irinati, SH dan Karo Rena Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Iwan Prasodjo S, SH beserta Kabag RBP Rorena Polda Kalsel AKBP Surasto, SH beserta seluruh tim Evalusi dari Mabes Polri. Adapun kegiatan tersebut untuk evaluasi pelaksanaan WBK di Polres Tanbu menuju ke WBBM, Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Tanah Bumbu AKBP Kus Subiyantoro, S.I.K, Kabag Sumda Kompol Ibnu Yulianto, Kabagren Kompol Nurwasis, para Kasat, Kapolsek, Perwira, Kanit, Brigadir dan PNS jajaran Polres Tanbu.
Kunjungan Tim Asistensi Pembangunan Zona Integritas dari Srena Mabes Polri ke Polres Tanah Bumbu merupakan suatu bentuk pengawasan internal yang dilakukan Mabes Polri guna mencapai pelayanan kepada masyarakat yang lebih Promoter, sehingga semua upaya itu tidak luput dari keseriusan Polri untuk mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat.

Dengan raihan predikat WBK (Wilayah Bebas Dari Korupsi) Polres Tanah Bumbu terus lakukan berbagai upaya – upaya perbaikan secara menyeluruh sampai tingkat jajaran Polsek yang dimulai dari manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, pelayanan publik dan penguatan akuntabilitas kinerja.

Capaian yang telah diraih oleh unit kerja khususnya pada Polres Tanah Bumbu saat ini sangat membanggakan dan menggembirakan, hal tersebut merupakan komitmen bersama untuk mewujudkan pelayanan yang professional modern dan terpercya. Komitmen serta upaya yang dilakukan oleh Kapolres Tanah Bumbu AKBP Kus Subiyantoro, S.I.K memiliki andil yang sangat besar dalam pembangunan Zona Integritas tersebut. (Polres Tanbu)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar