Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Satlantas Polres Banjar Pasang Banner Millennial Road Safety Festival

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 30 Januari 2019

Polres Banjar Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan giat pemasangan spanduk/baleho Millennial Road Safety Festival program Nasional yang di canangkan Kapolri, Rabu (30/1/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Muji Ediyanto, SH., SIK melalui Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H diwakili Kasat Lantas Polres Banjar AKP Indra Agung Perdana Putra, SIK beserta anggotanya untuk memasang spanduk/baleho di titik strategis.

“Kegiatan ini merupakan program Nasional yang di canangkan Bapak Kapolri di teruskan ke Polda, Polres dan Polsek, maka atas arahan serta petunjuk-petunjuk dari atasan itulah kami di jajaran Kepolisian Resort Banjar siap melaksanakan tugas dan turut mensukseskan program tersebut dengan memasang spanduk dan baleho di titik strategis,” kata Kasat Lantas Polres Banjar AKP Indra Agung Perdana Putra, SIK.

“Millennial Road Safety Festival ini merupakan salah satu program bagi kaula muda khususnya dan masyarakat luas pada umumnya,agar turut menciptakan rasa peduli terhadap keselamatan bersama, taat peraturan dan tertib berkendara atau berlalu lintas,” jelas Kasat Lantas.

“Sekarang ini hampir di seluruh wilayah hukum Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Polantas khususnya dan Kepolisian pada umumnya sering mendapati para pengguna jalan raya atau pengendara kendaraan bermotor yang masih belum paham dengan peraturan berlalu lintas yang benar, khususnya para kaula muda,” tegasnya.

“Diharapkan dengan adanya program Millennial Road Safety Festival ini masyarakat Indonesia paham akan arti berlalu lintas yang sebenarnya, sehingga dapat tercapai apa yang menjadi tema 17 Maret 2019 “Mewujudkan Millennial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang”, tutup Kasat Lantas Polres Banjar AKP Indra Agung Perdana Putra, SIK. (Polres Banjar)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar