Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polri-TNI Laksanakan Pam Terpadu Malam Puncak Pergantian Tahun

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 01 Januari 2019

Danrem 101 Antasari Kolonel Arm. Syaiful Rahman, S.Sos membuka kegiatan Pengamanan Terpadu Natal dan Tahun Baru 2019, Senin (31/12/2018) malam.

Berlokasi di halaman Makorem 101 Antasari, nampak hadir Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, para Pejabat Utama Polda Kalsel, Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani beserta Pengurus Bhayangkari Kalsel turut hadir pada kegiatan tersebut.
Selain itu hadir juga Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor diwakili Plh Sekdaprov Kalsel Siswansyah, Pimpinan Umum Banjarmasin Post H Gusti Pangeran Rusdi Effendi, dan Danlanal Banjarmasin Letkol Laut (P) Wijayanto.

Pada acara tersebut, keakraban terlihat antara sejumlah petugas gabungan baik Polri maupun TNI.
Berbaur pada satu tempat, kegiatan juga dibuka dengan pemotongan nasi tumpeng dan do’a bersama.
Danrem 101 Antasari Kolonel Arm. Syaiful Rahman, S.Sos mengatakan berkumpulnya mereka tersebut tidak lain dalam rangka pengamanan terpadu malam tahun baru.

Ia berharap dengan kegiatan ini bisa memberikan rasa aman bagi masyarakat banua dan sekitarnya.
"Untuk pengamanan secara umum tidak ada yang difokuskan. Namun mengingat kegiatan terpusat di sepanjang taman siring, maka pengamanan pun kami pusatkan di arah ini," jelasnya.

Sementara itu Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si mengatakan dalam pengamanan terpadu ini, sedikitnya sebanyak 1600 personel diterjunkan.
Pihaknya juga patroli atau pengecekan ke sejumlah titik pos pantau diantaranya, Taman Siring, Duta Mall Banjarmasin dan lainnya untuk memastikan kesiagaan anggota.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Banua yang tentunya pada euforia tahun baru ini ternyata cukup kondusif sejak awal dan mudah-mudahan hingga berakhir nanti," ucap Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar