Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Panggung Siring Depan Balai Kota, Kapolresta Banjarmasin Ikuti Talk Show

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 18 Januari 2019

Panggung Siring Depan Balai Kota Banjarmasin menjadi tempat digelarnya Deklarasi Bersama Pemilu Damai dan Berintegritas Tahun 2019 serta Pelantikan Anggota PPK Tambahan se Kota Banjarmasin Pasca Putusan MK, Kamis (10/1/2019) pagi.

Menurut keterangan Kasubbag Humas Polresta Banjarmasin Iptu Moh. Irkamni mengatakan kegiatan yang digelar oleh Pemerintah Kota Banjarmasin tersebut dihadiri langsung oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si.

Diketahui selain Bapak Kapolresta, hadir juga pada kegiatan itu Walikota Banjarmasin, Kejari Banjarmasin, Ketua KPU Provinsi Kalsel dan Kota Banjarmasin, Ketua Bawaslu Banjarmasin, Wakil Walikota Banjarmasin, Perwakilan dari Dandim 1007/Banjarmasin, SKPD Jajaran Pemko Banjarmasin, Camat se Kota Banjarmasin, Perangkat anggota dari KPU dan Bawaslu Banjarmasin, Pimpinan Partai Politik Tingkat Kota Banjarmasin, Anggota PPK dan PPS se Kota Banjarmasin.

"Kegiatan itu merupakan rangkaian acara Talk Show Gerakan Cerdas Memilih, yang digelar oleh Pemerintah Kota Banjarmasin bekerja sama dengan RRI Banjarmasin,” ujar Kasubbag Humas.
Tema yang diangkat dalam kegiatan pagi itu dikatakannya lagi yaitu “Memilih Itu Juara”.

Dalam sambutan Walikota Banjarmasin Bapak H. Ibnu Sina saat membuka rangkaian Talk Show Gerakan Cerdas Memilih mengatakan kami segenap Pemerintah Kota Banjarmasin serta Stakeholder mengucapkanselamat kepada anggota PPK yang baru dilantik, semoga tugas dan tanggung jawab pekerjaan kedepan menjadi amanah.

Lanjutnya, "Saya bersyukur kota Banjarmasin dalam keadaan kondusif. Perbedaan pilihan itu biasa tetapi jangan sampai memecah belah persatuan dan kesatuan Indonesia,” harapnya.

Diwaktu yang sama, dalam kesempatannya Bapak Kapolresta Banjarmasin juga berharap ditahun Demokrasi ini, meminta kepada seluruh elemen masyarakat agar bersama - sama untuk menjaga Kamtibmas di Kota Banjarmasin. Sinergitas yang dibangun sudah memperkokoh hubungan 3 Pilar bersama stakeholder dan elemen masyarakat untuk mewujudkan Pemilu Tahun 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk,” katanya.

Dalam pergelarannya saat itu juga diisi dengan Ikrar Pemilu Damai dan Berintegritas. (Polresta Banjarmasin)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar