Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kunker ke Batola, Kapolda Kalsel Tegaskan Anggota Untuk Tidak Lakukan Pelanggaran

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 07 Januari 2019

Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si pagi ini pukul 07.00 Wita berangkat menuju Mapolres Barito Kuala (Batola) guna melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker), Senin (7/1/2019).

Pada saat keberangkatan, tampak orang nomor satu di Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) itu di dampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani, sejumlah Pejabat Utama Polda Kalsel diantaranya Karo Ops Kombes Pol Isdiyono, SH., Karo SDM Kombes Pol Defrian Dinomando, SIK., MH., Dir Intelkam Kombes Pol Drs. Bambang Priyo Andogo, Dir Reskrimum Kombes Pol Sofyan Hidayat, SIK., Dir Sabhara Kombes Pol Drs. Muhamat Khosim, M.Hum., Dir Lantas Kombes Pol Muji Ediyanto, SH., SIK., Kabid Propam Kombes Pol Drs. Irianto, SH., MH., dan Kabid Humas Kombes Pol Mochamad Rifa’I, SIK., serta Pengurus Bhayangkari Daerah Kalsel.
Kedatangan Kapolda Kalsel beserta rombongan ke Kabupaten Batola ini disambut lebih dulu oleh Bupati Batola Hj. Noormiliyani, AS., SH di Kediaman Dinas Bupati guna beramah tamah yang kemudian dilanjutkan dengan Kunjungan Kerja ke Mapolres Batola yang disambut langsung Kapolres Batola AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos., S.I.K dan Ketua Bhayangkari Cabang Batola beserta Jajaran.

Adapun rangkaian kunjungan Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si ini meliputi Penandatanganan Prasasti Polsek Anjir Muara dan Pos Lantas Rumpiang, Penyerahan Cinderamata, Penyerahan Buku Alfin, Penyerahan tali asih kepada Purnawirawan Polri, Penyerahan dana bantuan kepada Tim Batola Reaksi Cepat (BRC) Polres Batola, Penyerahan Jaket dari Ketua Tim BRC kepada Kapolda Kalsel, dan ditutup dengan foto bersama.
Kapolda mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Batola yang telah menyiapkan dan menyambutnya rombongan serta mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT. “Polisi merupakan tugas yang mulia karena pekerjaan kita merupakan bagian dari Amar Makruf Nahi Mungkar,” ucap Kapolda Kalsel.

Dalam arahannya Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si menyampaikan beberapa penekanan yakni kepada seluruh personel Polres Batola untuk meningkatkan kemampuan dan kompetensi serta melakukan pekerjaan secara total di bidang masing-masing, dengan artinya mempelajari tugas dalam kepolisian pada bidangnya masing-masing, sehingga menjadi profesional.
Selain itu Pelayanan publik merupakan representasi dari pelayanan masyarakat, Kapolsek, Kanit dan Penyidik bisa disebut sebagai etalase Polri karena seringnya berhubungan dengan masyarakat.

Hilangkan pelanggaran dan jaga perilaku saat bertugas, pahami kaedah / aturan yang berlaku di Polri,” tegas Kapolda Kalsel.
“Berikan dedikasi terbaik untuk Polri, dengan pelayanan prima dan memberikan makna yang baik terlebih menjelang Pemilu 2019 yang akan berlangsung sebentar lagi, para personel hendaknya mempersiapkan diri dengan baik.

Sementara itu, Kapolres Batola AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos., S.I.K, mengatakan, pesan-pesan dari Bapak Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si adalah amanah yang harus dijalankan. “Kita tentunya akan berbuat yang terbaik, tidak saja untuk Polri atau Polres Batola, tapi juga untuk masyarakat,” ujar AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos., S.I.K.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar