Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kunjungan Kerja dan Tatap Muka Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel di Kabupaten Batola

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 08 Januari 2019


Dalam rangka memberikan penguatan terhadap para Pengurus Bhayangkari Cabang di Polres Barito Kuala (Batola), Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ny. Rinny Yazid Fanani melakukan Kunjungan Kerja sekaligus Tatap Muka kepada para Pengurus Bhayangkari Cabang Batola, Senin (7/1/2019).

Kunjungan Kerja Ketua Bhayangkari Kalsel ini diterima langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Batola Ny. Mugi Sekar Jaya bersama seluruh Pengurus Bhayangkari Cabang Batola.
Kunjungan ini merupakan rangkaian Kunjungan Kerja Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si beserta Ketua Bhayangkari Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani diawal tahun 2019.

Adapun rangkaian kunjungan Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel beserta rombongan Pengurus Bhayangkari Kalsel melakukan pengecekan administrasi dan tatap muka di TK Kemala Bhayangkari.
Dalam pertemuan tersebut Ketua Bhayangkari Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani menegaskan seluruh Bhayangkari yang hadir untuk mematuhi peraturan yang berlaku.

Selain itu disampaikan “Bhayangkari Cabang Batola di harapkan menjadi Bhayangkari yang mandiri, kreatif dan berbeda dalam hal yang positif, selalu mendampingi suami dalam bertugas, jarak yang jauh dari ibukota jangan menjadi penghalang untuk dapat menjadi teman hidup yang baik sehingga tidak membiarkan hal yang tidak di inginkan masuk untuk merusak rumah tangga.
Disisi lain derasnya arus teknologi yang ada mengharuskan kita lebih bijak menggunakan dan mengawasi anak-anak dalam memanfaatkan alat komunikasi disaat mencari informasi atapun sekedar eksis, sehingga dapat terhindar dari pengaruh radikalisme dan tetap membawa nama baik Bhayangkari. “Kita sebagai Bhayangkari harus pandai menjalin hubungan yang baik dengan organisasi lainnya, terakhir dalam arahan beliau bahwa permasalahan internal yang terjadi dalam lingkup Bhayangkari merupakan suatu pembelajaran dan akan mencari solusi yang baik, sehingga tidak mempengaruhi kegiatan dalam berorganisasi, ujar Ibu Kapolda Kalsel itu.

Mengingat waktu yang sangat singkat pada kesempatan ini Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ny. Rinny Yazid Fanani beserta rombongan kemudian memberikan bingkisan kepada ibu-ibu Warakauri dan Bapak/Ibu Guru TK Kemala Bhayangkari.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar