Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

KH. Ma’ruf Amin Kunjungi Kalsel, Polda Lakukan Pengamanan Berlapis

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 26 Januari 2019

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menerjunkan kurang lebih 500 personel untuk pengamanan kedatangan KH. Ma’ruf Amin ke wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel).
Personel tersebut merupakan pasukan yang sudah disiapkan oleh Polda Kalsel untuk pengamanan sejumlah kegiatan keagamaan yang dimulai sejak 24 - 27 Januari 2019 yang akan dihadiri oleh Cawapres nomor urut 01 tersebut seperti Banua Bertabligh di Binuang, Kabupaten Tapin dan Peringatan Harlah NU Kalsel.

"Personel yang sudah kita siapkan terdiri dari gabungan lintas fungsi yang ada di Polda Kalsel," ujar Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si melalui Karo Ops Polda Kalsel Kombes Pol Isdiyono, SH diwakili Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’I, SIK., Jum’at (25/1/2019).
Personel pengamanan tersebut meliputi seluruh Kasat Satgas dan Sub Satgas OMB (Operasi Mantap Brata) tahun 2019, terdiri dari Satgas Preemtif, Satgas Preventif, Satgas Kamseltibcar Lantas, Satgas Tindak, Satgas Gakkum, Satgas Edwant Pam VVIP, dan Satgas Banops.

Pada kesempatan yang sama juga dijelaskan pengamanan dari kepolisian meliputi Pengamanan tertutup dan melekat kepada Capres maupun Cawapres, Pencegahan di seputaran wilayah kunjungan, serta unsur lalu lintas dan dibantu dari masing-masing Polres dan Polsek yang bertugas mengamankan jalur.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar