Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kehadiran Kapolda Kalsel di Batola Disambut Pengalungan Melati

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 07 Januari 2019

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si bersama Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan (Kalsel) Ny. Rinny Yazid Fanani dan jajaran melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Barito Kuala (Batola), Senin (7/1/2019).

Kedatangan Kapolda Kalsel bersama Ketua Bhayangkari Kalsel beserta rombongan ini diterima langsung Bupati Batola Hj. Noormiliyani, AS., SH dan suami H. Hasanuddin Murad, Wakil Bupati H Rahmadian Noor dan isteri Hj. Saraswati Dwi Putranti, Kapolres Batola AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos., S.I.K dan Ketua Bhayangkari Cabang Batola, para anggota Forkopimda dan Sekda Kabupaten Batola beserta isteri, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Wanita.
Saat tiba Kapolda Kalsel dan Ketua Bhayangkari Kalsel langsung mendapat sambutan dan pengalungan untaian melati dari Duta Wisata Batola (Atak dan Diang tahun 2018) sebagai dari tanda penghormatan.

Pertemuan Bupati Batola beserta jajaran dengan Kapolda Kalsel beserta rombongan ditandai dengan Penyerahan Sertifikat Tanah Polres Batola dari Bupati Batola Hj. Noormiliyani, AS., SH kepada Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.

Selain itu juga dilakukan tukar menukar cindera mata berupa plakat antara Pemkab Batola dengan Kapolda Kalsel yang disaksikan seluruh hadirin.
Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si mengungkapkan rasa haru dan kekagumannya karena acara pertemuan dan ramah tamah yang ia laksanakan beserta isteri dan jajaran kepolisian mendapat sambutan dengan penuh kehangatan.

“Saya tadinya tidak menyangka bakal disambut dengan penuh kehangatan seperti ini. Lebih-lebih adanya pengalungan melati seperti tadi,” katanya sembari mengucapkan terima kasih dan penghargaan di tengah kesibukan masih menyempatkan waktu menerima mereka.

Kapolda Kalsel berharap dengan silaturahmi ini dapat membangkitkan dukungan dan kerjasama dalam pelaksanaan pembangunan. Kapolda juga berharap do’a dan dukungan dari masyarakat Kalsel dan Batola agar bisa melaksanakan tugas dengan baik.
Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si juga menitipkan anggotanya untuk menjadi bagian dalam mendukung program pembangunan khususnya di Batola

Di kesempatan pertemuan itu Kapolda mengingatkan kewaspadaan kepada seluruh lapisan masyarakat menjelang pelaksanaan tahun politik dan implementasi peserta demokrasi. Kapolda berharap tidak terjadi gesekan perselisihan dan pertentangan sehingga pilkada 2019 bisa terlaksana dengan damai, aman, dan sejuk.

Sementara itu Bupati Batola Hj. Noormiliyani, AS., SH mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si atas kunjungannya di Kota Marabahan, Ibukota Kabupaten Batola.
“Sungguh pertemuan ini merupakan suatu kehormatan sekaligus memberikan kebahagiaan tersendiri bagi kami. Karena selain dapat lebih mempererat hubungan baik kinerja antar kelembagaan maupun antar personal,” katanya.

Kepada Kapolda, mantan Ketua DPRD Provinsi Kalsel itu, juga membeberkan tentang profil daerah. Ia juga menceritakan tentang situasi dan kondisi Batola yang selalu dalam keadaan aman, damai dan kondusif yang tidak terlepas dari adanya dukungan Polri dan TNI.

Untuk itu, Bupati perempuan pertama di Kalsel itu menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas kerjasama dan dukungan yang diberikan sehingga pemerintahan bisa berjalan dengan tertib dan lancar.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar