Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolres Tanah Bumbu Pimpin Sertijab Kasat Resnarkoba

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 31 Januari 2019

Serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reserse Narkoba Polres Tanah Bumbu berlangsung di Ruang Kapolres Tanah Bumbu, Kamis (31/1/2019) pukul 10.00 wita.

Setelah kurang lebih 3 minggu jabatan Kasat Resnarkoba Polres Tanah Bumbu yang kosong, pagi ini IPTU Frederikus Salama, S.H. atau yang kerap disapa Pak Fredi oleh masyarakat ini resmi menggantikan Kasat Resnarkoba yang terdahulu. Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Tanah Bumbu AKBP Kus Subiyantoro, S.I.K. dan dihadiri seluruh Pejabat Utama Polres Tanah Bumbu, Pak Fredi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Batulicin Polres Tanah Bumbu kini posisinya digantikan oleh IPTU Kristian Sapari.

“Semoga IPTU Frederikus Salama, S.H. dapat mengungkap peredaran gelap narkoba dalam lingkup Kabupaten Tanah Bumbu serta dapat memberikan himbauan kepada masyarakat luas untuk tidak menggunakan atau mengkonsumsi narkoba yang dapat membahayakan diri masyarakat sendiri serta dapat berurusan dengan Kepolisian” pungkas Kapolres Tanah Bumbu saat memberikan arahan di upacara sertijab itu. (Polres Tanbu)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar