Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Beri Penghargaan Tiga Kades di Kabupaten Tanah Laut

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 09 Januari 2019

Tiga Kepala Desa (Kades) di Tanah Laut (Tala) menerima piagam penghargaan dari Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si saat melakukan kunjungan kedinasan ke Kabupaten tersebut, Selasa (8/1/2019).

Dari tiga Kades itu, dua di antaranya telah menghibahkan lahan untuk dibangunkan Kantor Bhabinkamtibmas, yakni Kades Asam Jaya Kecamatan Jorong, serta Kades Kebun Raya Kecamatan Kintap.
Sementara satu Kades lainnya, Kades Bumi Jaya Kecamatan Pelaihari, sebagai Desa percontohan Kampung Tertib Lalulintas.

Selain tiga Kades tersebut, Kapolda juga memberikan penghargaan untuk Pramuka Saka Bhayangkara yang menjadi Juara Umum pada Perkemahan di Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

Usai menyerahkan penghargaan, baik kepada tiga Kades dan Pramuka Saka Bhayangkara, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si bersama Ketua Bhayangkari Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani juga menyerahkan 2 kunci Asrama kepada 2 anggota Polres Tanah Laut yang asramanya mengalami kebakaran dan kini telah direnovasi.
Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si mengatakan, kunjungan kedinasanya dalam rangka kesiapan dalam rencana pengamanan agenda nasional, yakni Pemilu 2019.

Menurut Kapolda, tugas di depan masih banyak, salah satunya kasus-kasus narkoba juga masih sangat tinggi. Karena tidak bisa diharapkan banyak kepada generasi yang dalam perkembangannya menjadi pecandu narkoba.

“Negara ini besar dan kaya, namun harus di awali dengan orang-orang yang punya kompetensi yang memadai. Potensi tersebut didapat manakala anak-anak tidak jadi pecandu narkoba,” tegas Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar