Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kabid Humas Polda Kalsel Hadiri Syukuran HUT Radar Banjarmasin

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 24 Januari 2019

Dalam meningkatkan sinergitas dengan media, Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si diwakili Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, SIK menghadiri syukuran ulang tahun ke-18 Surat Kabah Haroan (SKH) Radar Banjarmasin, Kamis (24/1/2019).

Selain Kabid Humas Polda Kalsel, yang hadir dalam kegiatan tersebut ada Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor, Bupati Banjar diwakili oleh Kepala Dishub Banjar, Kapolres Banjarbaru diwakili Kasubbag Humas, Kapolres Banjar diwakili Kasubbag Humas, Komandan Lanud Syamnoor diwakili PA Staf, Komandan Rindam diwakili Pamen Staf, Pimpinan Bank se Kalsel, Pimpinan Perusahaan se Kalsel, dan Forum Wartawan se Kalsel serta beberapa perwakilan kepala instansi Provinsi maupun Kota Banjarmasin. Adapun dihari jadinya Pimpinan Radar Banjarmasin bersama mitra kerja memerangi Hoax dan bersama manjaga keutuhan NKRI.
Pada pukul 10.00 wita, Kabid Humas Polda Kalsel datang ke Kantor Pusat Radar Banjarmasin untuk menghadiri HUT yang ke-18 Radar Banjarmasin, dalam kegiatan tersebut acara dikemas sederhana dengan kegiatan Syukuran sebagai bentuk rasa syukur dimana SKH Radar Banjarmasin masih eksis selama 18 tahun.
Pada kesempatan tersebut Kabid Humas Polda Kalsel memberikan ucapan, “selamat ulang tahun kepada Radar Banjarmasin yang selama ini selalu kritis positif, melakukan kontrol sosial, memberikan informasi cepat dan tepat, menyampaikan aspirasi masyarakat melalui media, sukses selalu untuk Radar Banjarmasin dimana sudah mengabdi selama 18 tahun.

“Kita berharap SKH Radar Banjarmasin ke depan akan semakin maju dan di percaya oleh masyarakat, dengan tetap berpegang teguh kepada UU Pokok Pers 40/99 dan Kode Etik Jurnalistik. Selamat ulang tahun ke-18 sukses selalu, kita berharap media tetap menjadi mitra Polri,” ucap Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, SIK.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar