Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Jelang Pemilu, Seluruh Warga Kotabaru Tolak Kampanye di Tempat Ibadah

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 19 Januari 2019

Meski Pemilu 2019 masih menghitung bulan, nampaknya masyarakat perkotaan hingga di wilayah pelosok di Kabupaten Kotabaru sudah siap mensukseskan pesta demokrasi yang akan berlangsung serentak.

Bahkan, bersama pihak kepolisian di sektor, bergandengan dengan Pemuka Agama, dan Pengurus Masjid menyatakan siap mendukung terlaksananya Pemilu dalam kondisi rukun dan damai tahun ini.
Tidak terkecuali, di Kecamatan Sungai Durian. Warganya, bersama Pemuka Agamanya digandeng jajaran Polsek telah tetap rukun pada Pemilu.

Kondisi tersebut dibenarkan Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Sungai Durian AKP Nur Alam, SH setelah pihaknya melaksanakan kunjungan kepada Pengurus Masjid, dan Mushalla di kawasan Desa Banian.

Kapolsek mengatakan, menciptakan kerukunan umat beragama pada Pemilu 2019, warga dan Pemuka Agama, serta Umaro di Kecamatan Sungai Durian Kabupaten Kotabaru telah sepakat menolak tempat ibadah digunakan untuk kepentingan Kampanye, Isu Hoax, Sara dan Paham Radikalisme.

“Selain itu, warga Sungai Durian ini, juga sepakat mendukung penuh terlaksananya Pemilu yang sejuk, rukun, tanpa ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi,” tandas Kapolsek Sungai Durian AKP Nur Alam, SH. (Polres Kotabaru)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar